Salernitana bantah memiliki rencana datangkan David Luiz

Salernitana bantah memiliki rencana datangkan David Luiz

Bek David Luiz bereaksi usai diusir dari lapangan di laga Arsenal melawan Wolves pada ajang Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, 2 Februari 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/SHAUN BOTTERILL.

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Serie A Italia Salernitana membantah bahwa mereka memiliki rencana untuk mendatangkan bek asal Brazil David Luiz yang saat ini berstatus bebas agen.

Dikutip dari football-italia, Selasa, direktur olahraga Salernitana Angelo Fabiani menegaskan kegiatan timnya di jendela transfer sudah usai dengan kedatangan Franck Ribery.

"Jendela transfer kami sudah ditutup dengan kedatangan dari Franck Ribery," tegas Fabiani.

Selanjutnya Fabiani mengungkapkan rasa terima kasih kepada agen dari Ribery, Davide Lippi yang sudah memberikan pengertian kepada pemain asal Prancis itu apa artinya bermain untuk Salernitana.

Baca juga: Franck Ribery segera teken kontrak setahun dengan klub promosi Serie A

Fabiani menilai kedatangan Ribery ini dirasa sebagai pemain terakhir yang perlu didatangkan oleh tim karena mereka sudah mendatangkan beberapa pemain yang luar biasa.

"Saya ingin berterima kasih kepada agen dari Franck, Davide Lippi karena ia berhasil membuat dia (Ribery) mengerti apa artinya bermain untuk Salernitana," terang Fabiani.

"Dengan (kedatangan) Ribery, jendela transfer kami berakhir, kami sudah memberi tahu satu sama lain bahwa kami sudah cukup. Ribery adalah rekrutan terakhir kami, kami sudah mendatangkan beberapa pemain yang luar biasa," sambungnya.

Bantahan Fabiani soal rumor ini juga turut diperkuat oleh unggahan dari David Luiz di instastory Instagram pribadinya pada Senin (6/9).

Pada unggahan instastory tersebut David Luiz mengatakan ada banyak berita bohong berkeliaran menanggapi soal dirinya yang dikaitkan dengan Salernitana.

"Setia hari berita palsu yang berbeda. Itu terserah kita untuk apa yang kita ingin percayai," ujar Luiz pada unggahannya tersebut.

Baca juga: David Luiz tinggalkan Arsenal di akhir musim
Baca juga: Eks presiden Inter: Roma punya peluang juara karena dilatih Mourinho
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Lazio tutup pekan di puncak, pertama sejak 2010
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021