Agen tegaskan tidak ada kesepakatan antara Antonio Conte dan Arsenal

Agen tegaskan tidak ada kesepakatan antara Antonio Conte dan Arsenal

Manajer Inter Milan Antonio Conte memberi arahan saat timnya menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Mei 2021. ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo

Jakarta (ANTARA) - Agen Federico Pastorello menegaskan tidak ada kesepakatan pra-kontrak antara Antonio Conte dan klub Liga Premier Inggris Arsenal.

Pastorello menegaskan kabar soal Conte yang sudah menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Arsenal adalah hal yang tidak benar, seperti dikutip dari football-italia, Senin.

Informasi ini didapatkan dari jurnalis olahraga asal Inggris Freddie Paxton yang mengabarkan ucapan dari Pastorello melalui akun Twitter miliknya pada Minggu (5/9).
Beberapa waktu yang lalu muncul kabar Antonio Conte sudah menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Arsenal setelah dirinya hingga kini belum berlabuh di klub manapun.

Conte saat ini masih belum memiliki klub usai sepakat menyudahi kontraknya di Inter Milan seminggu setelah berhasil membawa Nerazzuri menjuarai Serie A 2020/2021. 

Baca juga: Antonio Conte: Uang bukan alasan saya putuskan pergi dari Inter Milan 

Dalam kesepakatannya saat mengakhiri kontrak dengan Inter, terdapat klausul yang membuat Conte tidak bisa melatih klub asal Italia musim ini, namun ia masih bisa melatih di luar negeri.

Klausul ini memunculkan rumor bahwa Conte semakin dekat untuk melatih Arsenal setelah rentetan hasil buruk The Gunners di bawah pelatih Mikel Arteta.

Selain membantah soal kesepakatan pra-kontrak, Pastorello juga mengatakan pihak Arsenal belum mengajukan penawaran resmi untuk menjadikan Conte sebagai pelatih di London Utara.

Selama berkarier sebagai pelatih, Antonio Conte tercatat pernah membesut tim asal Inggris Chelsea selama dua tahun, yakni 2016 hingga 2018.

Ketika melatih Chelsea, Conte berhasil membawa The Blues meraih gelar Liga Premier Inggris pada musim 2016/2017 dan Piala FA musim 2017/2018. 

Baca juga: Tidak sepakat soal anggaran transfer, Spurs berhenti kejar Conte 
Baca juga: Inter Milan putus kontrak Antonio Conte 
 
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021