Polisi evakuasi jenazah seorang perempuan di Hotel di Cilandak

Polisi evakuasi jenazah seorang perempuan di Hotel di Cilandak

Petugas mengevakuasi jenazah seorang perempuan dari kamar hotel ke dalam ambulana di Jalan Abdul Majid Raya Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). ANTARA/Sihol Hasugian.

Jakarta (ANTARA) - Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, dari salah satu kamar hotel di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi, Azis Andrianysah, di lokasi kejadian, mengatakan, jenazah tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. "Ya benar ada penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan," kata Kombes Azis Andriansyah.

Menurut Azis, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab dari peristiwa tersebut. "Saat ini statusnya masih praduga. Sementara masih disebut penemuan mayat. Nanti kita lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," katanya.

Baca juga: Polrestro Jaksel tangkap delapan anak muda yang keroyok polisi

Langkah awal untuk memastikan penyebab kematian perempuan tersebut, kata Azis, jenazahnya telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. "Jenazah perempuan tersebut akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata dia.

Azis menambahkan, pihaknya menerima laporan dari petugas  hotel sekira pukul 14.00 WIB. Kemudian pada pukul 16.00 WIB petugas Polisi menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan ke tempat kejadian.

Baca juga: Polisi usut kasus pembunuhan di Cengkareng

Baca juga: Timsus Polrestro Jakarta Selatan buru sindikat congkel spion mobil
Pewarta : Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021