Saya sangat senang berada di klub tapi kami tahu bahwa pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid asal Belgia Eden Hazard membantah jika dirinya merasa tidak bahagia bersama Los Blancos.

Dikutip dari football-espana, Sabtu, Hazard lanjut mengatakan dirinya senang berada di Real Madrid namun ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.

Meski tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, Hazard mengatakan hal itu tidak mengurangi rasa cintanya kepada Real Madrid.

Baca juga: Karim Benzema: cepat atau lambat Kylian Mbappe akan jadi pemain Madrid

"Itu tidak benar saya tidak senang berada di Real Madrid. Saya sangat senang berada di klub tapi kami tahu bahwa pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol. Saya tidak banyak bermain atau mencetak gol, tapi itu tidak mempengaruhi rasa afeksi saya kepada klub," ujar Hazard.

Pemain berusia 30 tahun itu lanjut menegaskan dirinya bahagia di Madrid dan senang dengan hidup yang ia jalani di ibu kota Spanyol tersebut.

Hazard mengatakan saat ini situasi diperumit oleh COVID-19 dan cedera, tetapi pesepak bola itu akan senang jika dirinya bermain terutama ketika berhasil mencetak gol.

Baca juga: Real Madrid resmi datangkan Eduardo Camavinga dari Rennes

"Saya senang di Madrid, saya suka menjalani hidup di sana. Situasi diperumit oleh COVID-19, dengan cedera, tapi pesepak bola senang ketika dia bermain. Itu mudah untuk senang ketika kamu mencetak gol," terang Hazard.

Eden Hazard tercatat bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada Juli 2019 dengan biaya transfer mencapai angka 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Walaupun begitu, Hazard tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Real Madrid karena kerap dibekap cedera. Selama membela Madrid, Hazard tercatat bermain di 46 pertandingan dan mencetak 5 gol serta 9 assist.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: enam tim teratas punya poin sama

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021