Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita lintas kota dan lenggang Jakarta paling banyak dibaca dalam portal ANTARA selama sepekan, dari Taman Impian Jaya Ancol belum membuka wahana rekreasi hingga Saipul Jamil bebas murni.

Beritanya dirangkum kembali sebagai berikut:

Ancol masih menunggu keputusan pemerintah untuk buka kembali wahana rekreasi

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol masih menunggu keputusan pemerintah untuk membuka kembali tempat rekreasi keluarga di Jakarta Utara tersebut.

"Kapan wahana rekreasi dibuka? Mengenai waktu kapan dibuka, ini tentunya menunggu dari pemerintah," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali pada paparan publik yang berlangsung secara daring dari Candi Bentar Hall, Pademangan, Jakarta Utara, Senin.

Baca selengkapnya


Mal Artha Gading targetkan 1.000 orang terima vaksin Pfizer

Pengelola Artha Gading (MAG) Jakarta menargetkan sedikitnya 1000 orang dapat tervaksin jenis Pfizer, Rabu, dengan layanan sejak pagi hingga sore.

"Pendaftaran vaksinasi untuk merek ini di Redemption Counter MAG lantai 1 Void Persia sehari sebelumnya atau juga bisa melalui daring," kata General Manager MAG, Genta Ferdianto di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya


Ancol berkomitmen tak kurangi karyawan selama pandemi

​​​​​​​PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk merancang sejumlah strategi untuk tetap bertahan dengan komitmen tidak mengurangi jumlah karyawan di tengah hantaman badai pandemi COVID-19 hingga saatnya nanti sektor pariwisata normal kembali.

"Perusahaan tetap mempertahankan komitmen tidak melakukan 'lay off' kepada karyawan yang telah ikut membangun perusahaan sampai saat ini," ujar Direktur Utama PT Pembangunan jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali dalam Paparan Publik di Candi Bentar Hall Jakarta Utara, Senin

Baca selengkapnya


​​​​​​​Thomas Lembong menjadi Komisaris Utama Pembangunan Jaya Ancol

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengumumkan bahwa mantan Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Trikasih Lembong menjadi komisaris utama yang baru sekaligus independen di perusahaan yang bergerak di bidang rekreasi dan properti tersebut.

Selain Thomas, terdapat sejumlah nama baru yang mengisi jajaran dewan direksi perusahaan, di antaranya Suparno, Wing Antariksa dan Budi Santoso.

Baca selengkapnya


​​​​​​​Kemenkes tutup data vaksinasi pejabat di aplikasi PeduliLindungi
​​​​​​​
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menutup data nomor induk kependudukan (NIK) milik sejumlah pejabat pada aplikasi PeduliLindungi.id menyusul beredarnya sertifikat vaksinasi milik Presiden Joko Widodo yang diambil dari aplikasi tersebut.

"Kami sampaikan tadi malam, kami sudah terinfo soal ini. Sekarang sudah dirapikan sehingga data para pejabat ditutup," kata Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat.

Baca selengkapnya


​​​​​​​Saipul Jamil bebas murni

Selebritas Saipul Jamil bebas murni dari Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, setelah menjalani masa hukuman selama delapan tahun penjara.

Saat keluar dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil disambut oleh perwakilan keluarga, kerabat dan tim kuasa hukumnya yang telah menanti sejak pagi.
​​​​​
"Perasaannya bahagia banget. Terus terang nyawa belum ngumpul kayak orang baru bangun tidur, ngelindur gitu," kata Saipul Jamil saat keluar dari Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya


​​​​​​​Saipul Jamil siap luncurkan album baru usai bebas dari penjara

Selebritas Saipul Jamil siap kembali ke dunia musik Indonesia dengan meluncurkan album baru setelah bebas murni dari Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Saipul Jamil yang dihukum selama delapan tahun penjara itu mengatakan telah menyiapkan sebuah lagu berjudul "Sanggupkah Engkau Setia" yang ia persembahkan kepada orang-orang terkasih.

"Jadi, orang yang merasa cinta sama saya, kamu setia enggak sih tungguin saya sampai benar-benar pulang?," kata Saipul Jamil saat bebas dari Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021