Inter Milan fokus perpanjang kontrak pemain kunci

Inter Milan fokus perpanjang kontrak pemain kunci

Arsip - Inter Milan merayakan gelar juara Liga Italia pada pekan ke-38 di San Siro, Milan, Italia, Minggu (23/5/2021). Ini adalah Scudetto ke-19 klub berjuluk Nerazzurri itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Juara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan dilaporkan saat ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain kuncinya.

Dikutip dari football-italia, Kamis, salah satu langkah yang dilakukan adalah memperpanjang kontrak dari penyerang mereka asal Argentina Lautaro Martinez.

Pihak klub sudah sepakat soal perpanjangan dengan perwakilan Martinez dan rencananya perpanjangan ini akan dilakukan usai jeda internasional.

Meski baru sepakat dengan Martinez, Inter masih berusaha untuk memperpanjang kontrak dari beberapa pemain penting lainnya di dalam tim.

Baca juga: Agen tegaskan Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter Milan
Baca juga: Debut Joaquin Correa berhias dwigol, Inter bangkit kalahkan Verona 3-1


Menurut laporan Calciomercato, Inter saat ini sudah merencanakan untuk memperpanjang kontrak dari Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Inter sadar langkah untuk mempertahankan beberapa pilar penting di timnya adalah langkah yang penting untuk bisa bersaing di kompetisi yang diikuti.

Manajemen Inter ingin timnya terus merengkuh kemenangan dan saat ini dimulai dengan mempertahankan bintang mereka di Giuseppe Meazza.

Langkah ini tentu perlu dilakukan oleh Inter setelah pada jendela transfer yang lalu ditinggal oleh beberapa pemain penting ketika mereka berhasil meraih Serie A Italia setelah absen lebih dari 10 tahun.

Diketahui Inter pada jendela transfer yang lalu kehilangan pemain penting seperti Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea, Achraf Hakimi ke PSG dan Matteo Politano ke Napoli.

Baca juga: Inter Milan resmi boyong Joaquin Correa dari Lazio
Baca juga: Edin Dzeko akui merasa nyaman bermain untuk Inter Milan
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Lazio tutup pekan di puncak, pertama sejak 2010
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021