Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan bengkel perbaikan bodi dan pengecatan Tekno Body Repair.

"Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil," ungkap Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief dalam keterangan resminya dikutip Rabu.

Wuling tidak sembarangan dalam melakukan kolaborasi untuk memenuhi kepuasan pelanggan mereka, Tekno Body Repair memiliki portofolio yang cukup baik dan lima cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

"Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life," tambah dia.

Baca juga: Bedah fitur Almaz RS EX, SUV canggih harga mulai Rp350 jutaan

Pelanggan Wuling yang memiliki asuransi atau yang belum, dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair. Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silakan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak asuransi.

Ketika semua sudah terlaksana sesuai dengan prosedur yang ada, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

"Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling," kata Director Tekno Body Repair, Ferdian Halim.

Dalam hal perbaikan, Tekno Body Repair tidak tanggung-tanggung dalam memberikan garansi, mereka menjanjikan garansi seumur hidup untuk mereka yang melakukan perbaikan body dan cat di sana.

Itu dilakukan semata-mata hanya untuk menghadirkan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair. Tekno body repair juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Baca juga: Wuling buka sentra vaksinasi COVID-19 di Kelapa Gading

Baca juga: Perjalanan Wuling empat tahun di Indonesia

Baca juga: Cherry Motors Indonesia datang, Wuling santai

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021