Tim di balik film dokumenter Rising Phoenix yang mendapat pujian meminta pembawa acara dan produser eksekutif Sophie Morgan serta produser eksekutif Sinéad Burke untuk menyoroti percakapan terobosan tentang masalah yang paling penting bagi komunitas penyandang cacat

Cincinnati (Antara/Business Wire)- Hari ini, P&G Studios dan tim di Harder Than You Think meluncurkan seri podcast baru, "Equal Too: Achieving Disability Equality," yang menyoroti tantangan terbesar yang dihadapi komunitas disabilitas dan memulai percakapan tentang apa yang dibutuhkan untuk mendorong kesetaraan. Podcast, yang dipandu oleh presenter televisi Inggris dan advokat disabilitas Sophie Morgan, akan fokus pada persepsi yang menantang, merayakan keberhasilan, serta mengeksplorasi bagaimana mengubah dunia bagi mereka yang mengalami dan tidak mengalami disabilitas. Sophie akan berbicara dengan beberapa profesional, influencer, dan aktivis paling terinformasi dan paling terkenal tentang tema-tema utama disabilitas dan inklusi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210826005660/en/

"Equal Too" merupakan seri enam bagian khusus yang ditampilkan di podcast Percakapan Seneca tentang Kekuatan dan Tujuan dan dipersembahkan oleh Jaringan Podcast Wanita Seneca dan Radio iHeart. Serial ini akan berlangsung hingga Agustus dan September dan akan mengeksplorasi topik-topik yang menggugah pikiran, seperti:

    • Warisan Gerakan Paralimpiade dan dampak abadi penyelenggaraan Paralympic Games di kota-kota tuan rumah dan sekitarnya
    • Bagaimana undang-undang untuk penyandang disabilitas berubah dan apa lagi yang perlu dilakukan
    • Jalur pekerjaan bagi penyandang disabilitas 70 tahun setelah Sir Ludwig Guttmann mulai menggunakan olahraga untuk menciptakan ruang bagi penyandang disabilitas di masyarakat

Untuk “Equal Too”, tim berbakat di balik film dokumenter Netflix pemenang penghargaan Rising Phoenix telah mengumpulkan banyak suara yang merupakan pembuat kebijakan, aktivis, atlet, dan mitra dari seluruh dunia, termasuk:

    • Jameela Jamil, aktor dan pembawa acara yang diakui sebagai pembela hak disabilitas, hak LGBTQ+, netralitas tubuh, dan pekerjaannya sebagai pendiri I Weigh Community
    • RJ Mitte, seorang aktor, advokat, dan filantropis Amerika yang telah menjadi juara global dalam berbicara tentang pengalamannya dengan Cerebral Palsy dengan harapan dapat menghilangkan stigma yang terkait dengan disabilitas
    • Tatyana McFadden, seorang atlet Rusia-Amerika yang memegang 17 medali Paralimpiade, yang upayanya untuk mengadvokasi kesetaraan disabilitas menghasilkan beberapa undang-undang untuk memastikan siswa penyandang disabilitas memiliki akses yang sama untuk bersaing dalam atletik
    • Andrew Parsons, administrator olahraga Brasil, dan presiden Komite Paralimpik Internasional (IPC). IPC dan International Disability Alliance baru-baru ini mempelopori peluncuran kampanye #WeThe15, sebuah gerakan global untuk mewakili 1,2 miliar penyandang disabilitas di dunia.

“Dengan 'Equal Too' menyatukan begitu banyak suara yang kuat dan berpengaruh, ini akan membantu kami untuk mengetahui ke mana kisah Rising Phoenix harus dibawa selanjutnya,” kata salah satu pendiri Harder Than You Think dan pencipta Rising Phoenix, Greg Nugent. “Rangkaian dalam percakapan itu luar biasa dan penting dan kebutuhan akan cerita untuk diceritakan lebih penting dari sebelumnya.”

Saat dunia mengalihkan fokusnya ke atlet luar biasa yang bersaing di Pertandingan Paralimpiade dan terinspirasi oleh peluncuran inisiatif #WeThe15 IPC baru-baru ini, gerakan kesetaraan disabilitas terbesar dari jenisnya, P&G memberikan donasi 100.000 dolar AS kepada Agitos Foundation. Ini akan membantu mendorong kerja IPC untuk mengubah cara orang muda memandang mereka yang cacat.

“Kami percaya bahwa visibilitas yang lebih besar adalah langkah penting untuk mengubah persepsi dalam perjalanan menuju kesetaraan disabilitas,” ujar Kepala Staf Desain dan Eksekutif Olimpiade P&G, Phil Duncan. “Kita semua harus belajar lebih banyak, itulah mengapa penting bagi kita untuk menyoroti percakapan yang sangat penting di 'Equal Too.' Kami juga bangga memberikan sumbangan uang ke Agitos Foundation, yang melakukan pekerjaan yang sangat berdampak dalam meningkatkan kesadaran abadi untuk generasi berikutnya.”

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat dari merek terpercaya, berkualitas, dan terdepan, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. Komunitas P&G meliputi operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi https://www.pg.com/ untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya. Untuk berita-berita P&G lainnya, kunjungi kami di www.pg.com/news.

Tentang P&G Studios

P&G Studios mengembangkan dan memproduksi cerita untuk membantu menciptakan perubahan positif di masyarakat, sering kali menyoroti suara dan tindakan baik yang kurang terwakili. Inovator kreatif berbasis misi yang berpikiran sama dan organisasi LSM inovatif bermitra dengan P&G Studios untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan cerita otentik yang mengangkat dan menginspirasi. Program terbaru termasuk The Queen Collective dan film 8:46, National Geographic ACTIVATE Series, serial dokumenter The Tent Mender, TIME 100 Most Influential People of the Year dan TIME Person of the Year spesial satu jam, dokumenter pendek berkode, dan peluncuran dari Jaringan Podcast Wanita Seneca.

Tentang Harder Than You Think

Harder Than You Think adalah perusahaan produksi independen yang bertujuan membantu mengubah cara berpikir kita menggunakan kekuatan cerita. Harder Than You Think diciptakan dan didirikan bersama oleh Greg Nugent dan Godric Smith, mantan Direktur Olimpiade dan Paralimpiade London 2012. Karya Greg dan Godric termasuk pembuatan Kampanye Kepala Bersama untuk Their Royal Highness menggunakan film, yang kemudian mengubah pandangan bangsa tentang kesehatan mental, dan penciptaan The Earthshot Prize, yang telah menjadi penghargaan paling penting di tanaman untuk tindakan terhadap lingkungan.

Rising Phoenix adalah misi sepuluh tahun oleh Harder Than You Think yang bertujuan untuk mengubah cara dunia berpikir tentang potensi manusia. Proyek ini lahir dari kesuksesan film debut Harder Than You Think 'Rising Phoenix,' sebuah film dokumenter fitur pemenang Emmy yang penting dan ganda tentang sejarah Gerakan Paralimpiade yang dirilis pada tahun 2020 di Netflix, dan melalui proyek film dan audio lebih lanjut dalam pengembangan untuk menceritakan kisah dekade berikutnya.

Tentang Seneca Women

Didirikan bersama oleh Duta Besar Melanne Verveer, Duta Besar AS pertama untuk Masalah Perempuan Global, dan Kim Azzarelli, penasihat perusahaan, filantropi, dan hukum, yang bersama-sama menulis buku laris, Fast Forward: How Women Can Achieve Power and Purpose, dan bergabung dengan Sharon Bowen, mantan Komisaris Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS, Seneca Women telah berupaya untuk mempercepat kemajuan perempuan melalui acara kepemimpinan pemikiran yang khas di Davos, Metropolitan Museum Seni dan Bursa Efek New York, serta melalui Seneca Aplikasi wanita, buletin mingguan, dan kemitraan signifikan dengan sektor publik dan swasta. Jaringan Podcast Wanita Seneca menyediakan platform untuk suara wanita serta konten yang menginspirasi, didorong oleh tujuan, dan inklusif.

Tentang iHeartMedia

iHeartMedia (NASDAQ: IHRT) adalah perusahaan audio nomor satu di Amerika Serikat, menjangkau sembilan dari 10 orang Amerika setiap bulan – dan dengan seperempat miliar pendengar bulanannya, memiliki jangkauan yang lebih besar daripada perusahaan media lainnya di AS. Posisi kepemimpinan dalam audio meluas di berbagai platform, termasuk lebih dari 850 stasiun siaran langsung di lebih dari 160 pasar nasional; melalui layanan digital iHeartRadio yang tersedia di lebih dari 250 platform dan 2.000 perangkat; melalui influencernya; sosial; acara musik live ikonik bermerek; produk digital dan buletin lainnya; dan podcast sebagai penerbit podcast komersial #1. iHeartMedia juga memimpin industri audio dalam analitik, penargetan, dan atribusi untuk mitra pemasarannya dengan produk SmartAudio, menggunakan data dari basis konsumennya yang besar.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210826005660/en/

Kontak
Samantha Policano, MMK+
(202) 835-9495

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021