Jakarta (ANTARA) - Aktor Jepang Tomohisa Yamashita akan membintangi serial live-action dari seri komik Jepang (manga) populer "Drops of God" ("Kami no Shizuku") karya kreator (manga-ka) Agi Tadashi dan Okumoto Shu.

Mengutip dari Tokyo Hive, Rabu, serial ini akan didistribusikan di seluruh dunia pada tahun 2022 sebagai proyek kolaborasi antara perusahaan film di Amerika Serikat, Prancis, dan Jepang.

"Drops of God" adalah manga tentang anggur yang diserialkan di "Morning" dari tahun 2004 hingga 2014. Manga ini telah dikompilasi menjadi 44 volume dengan total lebih dari 15 juta unit terjual.

Pada tahun 2009, serial komik ini diadaptasi menjadi serial drama live-action yang dibintangi Kamenashi Kazuya.

Serial drama multibahasa dan multinasional ini akan diproduksi bersama oleh Legendary Television, Dynamic Television, France Television, dan Hulu Japan.

Cerita dimulai dengan Alexander Leger, pendiri dan penulis Leger Wine Guides, dan ahli oenologi (studi anggur) yang hebat, yang meninggal di rumahnya di Tokyo. Putri satu-satunya, Kamille, menemukan bahwa ayahnya yang terasing telah meninggalkannya koleksi anggur terbesar di dunia dalam wasiatnya.

Namun, untuk mengklaim warisannya, dia harus bersaing dengan Tomine Issei, seorang kritikus anggur muda yang dianggap Alexander sebagai putranya.

Yamashita Tomohisa akan berperan sebagai Tomine Issei, dan Kamille akan diperankan oleh aktris Prancis Fleur Geffrier. Drama ini akan ditulis oleh Quoc Dang Tran, disutradarai oleh Oded Ruskin, dan diproduksi oleh Klaus Zimmerman dari Dynamic Television. 

Baca juga: Hoshino Gen dan Aragaki Yui resmi menikah

Baca juga: Tomohisa Yamashita jadi ambassador terbaru Bulgari

Baca juga: Tomohisa Yamashita hengkang dari Johnny's Entertainment

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021