Kriminalitas kemarin, polisi panggil Ayu Ting Ting hingga David NOAH

Kriminalitas kemarin, polisi panggil Ayu Ting Ting hingga David NOAH

Arsip foto - Penyanyi Ayu Ting Ting berpose saat menghadiri Dahsyatnya Award 2016 di Jakarta. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/pri.

Jakarta (ANTARA) -
Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara.

Berikut rangkuman sejumlah berita itu yang paling banyak menarik perhatian publik.
 

Polda Metro Jaya telah melayangkan panggilan kepada pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting untuk dimintai klarifikasi terkait laporannya terhadap akun Instagram @gundik_empang atas dugaan penghinaan melalui media sosial (medsos).
 
"Tanggal 26 (Agustus 2021) AR diundang klarifikasi untuk di-'interview' dengan membawa bukti-bukti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.
 

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggagalkan peredaran 6,3 kilogram sabu-sabu yang telah dikemas dalam bungkus teh hijau siap edar di wilayah Jabodetabek.

Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol Tagam Sinaga mengatakan, petugas berhasil meringkus dua pria, yakni MR dan ITY sebagai kurir sekaligus pengedar barang haram tersebut. Keduanya diamankan dalam waktu yang berbeda.
 
 

Musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diklarifikasi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

"Iya betul, yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.
 
 

Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menyelamatkan tiga calon pekerja migran yang akan dikirim ke Timur Tengah secara ilegal saat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (23/8).

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani mengatakan ketiga calon pekerja migran tersebut adalah Santika Karliyawati asal Cianjur dan Nurhaini asal Lombok yang akan dikirim ke Qatar, serta Siti Patmah asal Kotawaringin Timur yang akan dikirim ke Kuwait.
 

Jajaran Reserse Kriminal Polsek Pulogadung telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) pemukulan terhadap seorang asisten rumah tangga (ART) di Pulogadung, Jakarta Timur.

"Kami sudah cek ke TKP," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pulogadung AKP Heru di Jakarta, Selasa.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021