Jakarta (ANTARA) - CEO Sony Motion Picture Grup Tom Rothman memperkenalkan trailer resmi "Spider-Man: No Way Home" dengan menampilkan Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), setelah sebelumnya mengalami kebocoran di media sosial.

Terkait dengan kebocoran trailer ini, pihak Sony tidak segera memberi tanggapan. Namun, aktor pemeran Spider-Man Tom Holland sendiri memberikan tanggapannya dengan mengunggah pesan "Anda Tidak Siap!" di Instagram Stories-nya seperti dilansir dari Variety pada Selasa.

Dalam sekuel Spider-Man terbaru ini, identitas asli Peter Parker sebagai Spider-Man akhirnya terungkap di akhir film tersebut. Peter pun menghadapi konsekuensi serius di kehidupan sekolahnya.

Untuk menghadapi masalah ini, dalam trailer tersebut Peter dikisahkan mencari solusi ke Doctor Strange. Dia mencari mantra untuk membatalkan pengungkapan besar dan mengembalikan semuanya seperti semula.

Dengan hadirnya trailer ini, Zendaya dipastikan akan kembali berperan sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Benedict Wong sebagai Wong dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Jon Watts juga akan kembali menyutradarai film ketiga dari serial Spider-Man ini.

Baca juga: Cuplikan video "Spider-Man: No Way Home" bocor di Twitter

Baca juga: Marvel jadikan Spiderman sebagai aset NFT pertamanya

Baca juga: Zendaya tak yakin kembali dalam MCU usai "Spider Man:No Way Home"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021