Trailer film Spiderman bocor hingga sanksi untuk Muhammad Kece

Trailer film Spiderman bocor hingga sanksi untuk Muhammad Kece

Cuplikan film "Spider Man: Far From Home" (2019) (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita yang tayang pada Senin (23/8) namun masih menarik untuk dibaca seperti berita mengenai Sony Pictures yang bergerak lebih cepat untuk menghapus video yang diduga adalah trailer dari film "Spider-Man: No Way Home" yang sempat beredar di Twitter, hingga Kominfo yang mengambil langkah tegas untuk memberikan sangsi terhadap Youtuber Muhammad Kece yang membuat konten video berisi penodaan agama. Berikut rangkumannya;

 

Cuplikan video "Spider-Man: No Way Home" bocor di Twitter

 

Cuplikan video untuk "Spider-Man: No Way Home" diduga bocor ke publik dan Sony Pictures langsung bergerak cepat untuk menghapusnya.

 

Kemenkes: Dosis ketiga vaksin untuk nakes, bukan masyarakat umum

 

Juru bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, dr. Siti Nadia Tarmizi kembali menegaskan bahwa dosis ketiga vaksin (booster) hanya untuk para tenaga kesehatan (nakes) sesuai dengan anjuran Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI).

 

Lisa BLACKPINK rilis teaser untuk debut solo

 

Personel grup idola K-pop BLACKPINK, Lisa, merilis cuplikan gambar (teaser image) untuk menyambut debut solonya yang sudah dinantikan oleh para BLINK (nama grup penggemar / fandom BLACKPINK).

 

Tesla masih rajai penjualan EV global, Hyundai keenam

 

Penjualan kendaraan listrik (electric vehicle/EV) produsen mobil Korea Selatan Hyundai Motor Co. meningkat pada paruh pertama tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu, tetapi pangsa pasar globalnya turun dalam menghadapi persaingan yang ketat dengan saingan China dan Amerika Serikat, Yonhap melaporkan pada Senin.

 

Kominfo tindak tegas konten youtuber Muhammad Kece

 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengambil langkah tegas terhadap penyebaran konten oleh youtuber Muhammad Kece yang diduga mengandung unsur penodaan agama.

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021