Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Manchester United Marcus Rashford telah kembali ke tempat latihan klub Carrington untuk melanjutkan pemulihannya dari operasi bahu baru-baru ini, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer dikutip Reuters, Minggu.

Rashford mengatakan pekan lalu ia telah berhasil menjalani operasi pada cedera bahu yang ia alami pada akhir musim 2020-21.

Cedera tersebut mempersingkat waktu bermainnya, karena pemain berusia 23 tahun itu hanya memainkan peran terbatas bersama Inggris dalam perjalanan mereka menuju final Euro 2020, tempat mereka kalah oleh Italia.

Baca juga: Jalani operasi, Marcus Rashford akan absen di awal musim Liga Inggris
Baca juga: Rashford konfirmasi operasi bahunya berjalan lancar


"Ia tampaknya sangat senang dengan operasi tersebut," kata Solskjaer kepada laman resmi klub sebelum bertandang untuk pertandingan Liga Premier ke Southampton, Minggu.

"Ia berlatih di gym, kami melihatnya setiap hari sehingga ia akan sedikit tidak sabar ketika mendekati waktu ia bisa kembali.

"Tentu saja, kapan pun Anda absen karena cedera adalah masa yang sulit tapi juga waktu untuk merefleksikan dan menemukan dirimu lagi. Itulah yang kami harapkan terjadi pada Marcus."

Solskjaer tidak memberi indikasi berapa lama Rashford akan absen, namun media Inggris melaporkan pemain nasional Inggris itu diperkirakan menepi hingga 12 pekan dan akan melewatkan sebagian pertandingan United.

Baca juga: Pelatih MU pastikan negosiasi dengan Paul Pogba masih berjalan
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool rebut puncak, Brighton posisi kedua

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021