PUBG Mobile ajak penggemar terlibat dalam event "Penjaga Kedamaian"

PUBG Mobile ajak penggemar terlibat dalam event

Ilustrasi "Penjaga Kedamaian PUBG Mobileā€. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile turut terlibat dalam mengisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan kali ini menghadirkan event “Penjaga Kedamaian PUBG Mobile” yang di dalamnya ada beberapa hadiah yang bisa diraih oleh penggemar maupun komunitas.

“Penjaga Kedamaian PUBG Mobile” diselenggarakan sejak 16 Agustus hingga 31 Agustus nanti. Ada hadiah harian yang bisa didapat oleh penggemar," demikian pernyataan PUBG Mobile yang diterima media, Kamis.

Untuk mengikuti event Penjaga Kedamaian PUBG Mobile ada beberapa syarat mudah yang harus dipenuhi yakni mengganti cover atau sampul profil Facebook penggemar dengan banner yang telah disiapkan oleh tim PUBG Mobile. Pertahankan cover atau sampul tersebut hingga event berakhir.

Baca juga: Pevita Pearce ajak penggemar esports meriahkan Summer Rich

PUBG Mobile juga meminta penggemar untuk mengajak penggemar lain menyelesaikan setiap misi sebagai penjaga kedamaian PUBG Mobile untuk mendapatkan kesempatan memiliki Smartphone idaman.

"Tunjukkan semangatmu dan selesaikan misi-misi yang diberikan bersama temanmu. Di misi pertama pemain dapat ikut serta dengan merekam dan menunjukkan semangat kemerdekaan mereka dan share momen tersebut," katanya lagi.

Sementara misi kedua Penjaga Kedamaian PUBG Mobile juga telah diumumkan, pada misi kali ini pemain diminta untuk mengabadikan momen mereka saat beranjak turun dari pesawat, menunjukkan keindahan Erangel Mission Ignition dari atas.

Baca juga: 20 tim bakal bersaing di PUBG Mobile Pro League Season 4

Selain event "Penjaga Kedamaian PUBG Mobile”, pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 juga digelar nonton bareng (nobar) PUBG Mobile Indonesia Bangkit. Meski perayaan dilakukan terbatas, namun semangat Bhinneka Tunggal Ika terus membara.

Pada program nobar PUBG Mobile Indonesia Bangkit sedikitnya menghadirkan 30 influencer dan 3000 pemain lainnya saling berlomba 17-an ala PUBG Mobile seperti; lomba panjat Miramar, Bakiak squad, car karung race, dan yang paling seru adalah bambu runcing battle royale di mana para influencer hanya dipersenjatai dengan bambu runcing untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Baca juga: PUBG Mobile ajak penggemar Rich Brian maksimalkan PPKM
Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021