Upacara bendera di dekat Jembatan Suramadu

  • Selasa, 17 Agustus 2021 15:55 WIB

Prajurit Korps Marinir TNI AL bersama warga mengikuti upacara bendera di kawasan pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021). Kegiatan yang digelar oleh Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) TNI Angkatan Laut dan diikuti pelajar, masyarakat pesisir serta Aparatur Sipil Negara (ASN) itu untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Petugas Satpol PP memegang bendera merah putih usai mengikuti upacara bendera di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021). Kegiatan yang digelar oleh Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) TNI Angkatan Laut dan diikuti pelajar, masyarakat pesisir serta Aparatur Sipil Negara (ASN) itu untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Prajurit Korps Marinir TNI AL mengibarkan bendera merah putih usai mengikuti upacara bendera di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021). Kegiatan yang digelar oleh Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) TNI Angkatan Laut dan diikuti pelajar, masyarakat pesisir serta Aparatur Sipil Negara (ASN) itu untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait