Eiger kibarkan Merah Putih di goa, tebing, dan laut

Eiger kibarkan Merah Putih di goa, tebing, dan laut

Pengibaran bendera di Tebing Batu Lawang, Majalengka, Jawa Barat, oleh Eiger dan komunitas, Selasa (17-08-2021). (ANTARA/Eiger)

Jakarta (ANTARA) - Produsen perlengkapan aktivitas luar ruang Eiger menggandeng komunitas Top Ranger and Mountain Pathfinder (TRAMP) pada Selasa merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan mengibarkan Merah Putih di goa, tebing, dan laut.

Bertemakan “Kenali Negeri”, rangkaian kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk ambil peran sebagai warga negara Indonesia agar lebih kenal dengan negaranya, kata Eiger dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Eiger hadirkan masker merah putih hingga "face shield" anti-embun

Rangkaian kegiatan dimulai dengan upacara kemerdekaan secara virtual pada pukul 10.00 WIB. Upacara virtual dihadiri lebih dari 500 peserta terpilih yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia melalui platform Zoom dan ratusan peserta lainnya melalui YouTube EIGER Adventure.

Bekerja sama dengan komunitas TRAMP, pengibaran bendera dilakukan di 3 titik, yaitu Tebing Batu Lawang di Majalengka, Goa Grubug di Jomblang Jogjakarta, dan dari Pulau Pramuka ke Pulau Karya di Kepulauan Seribu.

Upacara virtual juga diisi oleh berbagai tokoh seperti Djukardi “Bongkeng” Adriana dan Mamay S. Salim, yang mewakili tokoh kegiatan luar ruang di Indonesia.

Selain upacara kemerdekaan virtual, Eiger mengadakan kegiatan Live Shopping yang diadakan pada hari ini (17/8) pukul 15.30 WIB, dengan memperkenalkan berbagai produk baru, menawarkan promosi menarik sepanjang bulan Agustus dan penampilan musisi Robi ‘Navicula’ dan Mustache and Beard.

Baca juga: Perlengkapan sebelum lakukan "road trip" saat kondisi memungkinkan

Baca juga: Botol plastik dan bambu menjelma carrier oleh Eiger

Baca juga: Tak hanya "anak gunung", EIGER sedia produk untuk kasual dan motora
Pewarta : Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021