Jakarta (ANTARA) - Selebritas Ammar Zoni berpendapat mendapat suntikan vaksin COVID-19 tak merugikan tetapi justru menambah imunitas tubuhnya. Dia pun mengajak semua orang termasuk para penggemar dan rekan-rekannya segera mendapatkan vaksin COVID-19.

"Saya berharap fans dan teman-teman yang belum divaksin segera divaksin karena tidak ada ruginya, justru menambah imunitas kita," ujar suami Irish Bella itu di sela acara diskusi interaktif mengenai vaksin, Jumat.

Baca juga: Ammar Zoni terbitkan buku "Ammar, Amarah & Arah"

Ammar divaksin bersama istri, ibu mertua, ayah dan para karyawannya pada Juni lalu. Dia dan keluarga mendapatkan vaksin AstraZeneca sementara karyawanya menerima vaksin Sinovac menyesuaikan stok vaksin yang tersedia. Dia pun membagikan momen saat divaksin melalui media sosial Instagram-nya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AMMAR ZONI (@ammarzoni)


Usai divaksin, dia mengaku tak merasakan efek samping apapun. Sebaliknya, Ammar malah merasa lebih sehat. Kini, Ammar masih menunggu jadwal vaksin dosis kedua.

"Tidak ada efek samping. Kami juga lebih sehat dan saya rasa vaksin sangat penting untuk kita yang muda apalagi bagi lansia," kata dia

"Saya ikut kata pemerintah, yang mengikuti apa kata pemerintah karena basically, di Islam seperti itu, mengikuti anjuran pemerintah. Pasti pemerintah mempertanggungjawabkan semua. Kita menyerahkan saja. Bukan hanya Indonesia tetapi seluruh dunia juga divaksin. Ini untuk kesehatan kita," demikian tutur pemain sinetron "Anak Langit" itu.


Baca juga: Ammar Zoni & Irish Bella luncurkan single "Berserah"

Baca juga: Akhir tahun, Ammar Zoni - Irish Bella ingin liburan sambil ibadah

Baca juga: Ammar Zoni - Irish Bella raih penghargaan pemain sinetron terfavorit

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021