Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini. Mulai dari Sandra Dewi berusaha pikat suami setiap hari, film Kamila Andini "Yuni" tayang di Toronto International Film Festival 2021, Audi skysphere concept berkemudi otonom dikenalkan pekan ini, apakah fesyen berkelanjutan sungguhan atau jebakan, juga kiat mendapatkan investor untuk proyek animasi.

Sandra Dewi berusaha pikat suami setiap hari
Sandra Dewi mengaku selalu berusaha memikat sang suami, Harvey Moeis meski usia pernikahannya sudah berumur empat tahun.

"Yuni" karya Kamila Andini tayang di TIFF 2021
"Yuni" sebuah film karya sutradara Kamila Andini dan produser Ifa Isfansyah akan tayang perdana dan berkompetisi di Toronto International Film Festival 2021 pada Program Platform bersama tujuh film terpilih lainnya.

Audi skysphere concept berkemudi otonom dikenalkan pekan ini
Audi mengumumkan bahwa pada 13 Agustus ini mereka akan memperkenalkan Audi skysphere concept, mobil sport listrik masa depan yang sudah dilengkapi kemudi otonom, bisa parkir dan isi daya baterai mandiri.

Fesyen berkelanjutan, sungguhan atau jebakan?
Dalam industri fesyen percakapan seputar keberlanjutan dan "ramah lingkungan" telah menjadi topik andalan selama beberapa tahun belakangan.

Kiat mendapatkan investor untuk proyek animasi
Ketua Asosiasi Industri Animasi Indonesia (AINAKI), Daryl Wilson mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan para animator sebelum melakukan presentasi proyek dalam pitching forum.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021