Solusi SD-WAN Hillstone, dibangun di atas Hillstone Security Management Platform (HSM) 5.0, memberikan kinerja aplikasi dan jaringan, dengan kontrol dan kenyamanan otomatisasi dan orkestrasi terpusat

Santa Clara, California (Antara/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi perlindungan infrastruktur, hari ini merilis versi khusus dari solusi jaringan area luas (SD-WAN) yang ditentukan perangkat lunak sebagai bagian dari rilis Platform Manajemen Keamanan Hillstone/Hillstone Security Management Platform (HSM) 5.0. Solusi SD-WAN Hillstone yang berdiri sendiri menjawab kebutuhan yang meningkat akan bandwidth yang lebih besar, serta peningkatan ketersediaan jaringan dan persyaratan kualitas untuk melayani aplikasi yang sensitif terhadap latensi dengan lebih baik, dan untuk memastikan bahwa tenaga kerja hybrid saat ini memiliki infrastruktur jaringan aman yang mereka butuhkan agar tetap produktif.

Perlombaan menuju cloud dipercepat oleh pandemi yang sedang berlangsung, tenaga kerja hybrid dan seluler yang semakin meningkat yang menuntut pengalaman pengguna yang berkualitas, serta komputasi tepi merupakan pendorong utama untuk solusi SD-WAN yang aman. Hillstone menghadirkan kemampuan SD-WAN canggih yang mencakup:

Orkestrasi yang disederhanakan dengan otomatisasi overlay canggih dan penyediaan zero-touch, memungkinkan penyediaan perangkat di penerapan lapangan dengan pengaturan yang telah dikonfigurasi sebelumnya untuk secara signifikan mengurangi overhead konfigurasi, mempercepat pengiriman layanan, dan meningkatkan keandalan, terutama dalam penerapan skala besar.
Visibilitas jaringan terpadu global dengan pemantauan kesehatan dinamis, tidak hanya menyediakan alarm waktu nyata melalui webUI, email, atau aplikasi sosial, tetapi juga menghadirkan data dan statistik yang disempurnakan untuk pemecahan masalah dan pengoptimalan lebih lanjut.
Kinerja aplikasi yang dioptimalkan dengan perutean cerdas dan kesadaran konten, meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja aplikasi, memastikan pengalaman pengguna yang optimal dengan mengarahkan lalu lintas secara cerdas berdasarkan aplikasi atau layanan, dan kebijakan yang diberlakukan.

“Organisasi saat ini masih berusaha untuk menyeimbangkan antara mendukung dan mengamankan tenaga kerja hibrida dengan latar belakang meningkatnya potensi serangan siber,” kata Co-founder, dan CTO di Hillstone Networks, Tim Liu. “Kami merancang solusi Hillstone SD-WAN dengan keamanan terintegrasi penuh untuk mengatasi masalah kritis yang dipicu oleh kebutuhan bisnis dan tren pasar saat ini, dan untuk memastikan bahwa tim TI dapat secara andal dan efisien mengamankan jaringan dan aplikasi mereka, sambil memberikan pengalaman hebat untuk pengguna akhir mereka.”

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Jaringan dan Manajemen Risiko Perusahaan Hillstone Networks memberikan visibilitas, kecerdasan, dan perlindungan untuk memastikan perusahaan dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat melawan ancaman dunia maya. Diakui oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, solusi Hillstone mencakup perusahaan dari ujung hingga cloud sambil meningkatkan total biaya kepemilikan. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Zeyao Hu, Marketing Manager

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021