Jakarta (ANTARA) - Masuknya Bos Juragan 99 ke Arema FC membuat klub asal Malang ini berlimpah fasilitas, dan kini hadir satu unit bus mewah pabrikan Eropa siap mengantar tim Singo Edan untuk mengaum di kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2021 yang rencananya dimulai 27 Agustus.

Bus dengan warna dasar biru itu diwarnai dengan logo klub serta Singa besar yang terpampang di sisi kanan dan kiri. Tidak hanya itu, bus Mercedes Benz tersebut juga penuh dengan fasilitas pendukung, mulai dari toilet, dispenser hingga gim konsol PS 5 dengan kapasitas 40 kursi.

"Semoga lengkapnya fasilitas ini bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi,” kata Bos Juragan 99 yang juga Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dalam keterangan resminya, Kamis.

“Ini semua benar-benar dari hati saya. Di tengah kesibukan saya, apapun itu, Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan goal kita, bawa Arema berprestasi dan juara,” tambahnya.

Selain bus mewah baru, Arema FC juga mendapatkan mess baru nan mewah dan penuh dengan berbagai fasilitas pendukung. Bus dan mess ini merupakan hadiah untuk tim Singo Edan yang berulang tahun ke-34, yang jatuh pada Rabu (11/8) kemarin. 

Baca juga: Arema FC tetap siapkan diri meski Liga 1 kembali ditunda 
Baca juga: Polisi minta perayaan HUT Arema tanpa konvoi dan kerumunan 


Lebih spesialnya lagi, mess mewah tersebut dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzzi yang berada di lantai 3, yang bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran demi menunjang program latihan yang disusun oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Di mess itu juga terdapat lantai dasar yang dilengkapi ruangan untuk head coach, yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang rapat (meeting room).

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” ujar Gilang.

Arema FC di bawah asuhan pelatih Eduardo Almeida terus bersiap menghadapi Liga 1 musim 2021. Dengan susunan pemain dan dukungan dari bos baru, maka Arema FC dipastikan bakal menjadi kandidat tim juara. Tak hanya itu, Arema FC juga bakal menjadi Tim Sultan. 

Baca juga: Arema FC siap terapkan prokes ketat saat pelaksanaan Liga 1 
Baca juga: Arema FC perkenalkan Carlos Fortes sebagai striker baru Singo Edan 
Baca juga: Arema FC anggap penundaan LIga 1 upaya tekan penyebaran COVID-19 

 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021