• Ekosistem media sosial Asia yang luas membutuhkan sistem intelijen baru
• Permintaan akan wawasan prediktif yang mendorong evolusi perusahaan
• Proliferasi platform media sosial dan bahasa di wilayah ini menyediakan denah untuk seluruh dunia

Singapura (Antara/Business Wire)- Perusahaan intelijen media sosial Circus Social telah berganti nama menjadi Radarr saat berevolusi untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan wawasan digital prediktif di Asia. Perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2012 tersebut akan meluncurkan nama baru, identitas visual, produk, dan situs web pada bulan ini.

Perubahan citra merek ini mencerminkan inovasi dan transformasi teknologi terbaru perusahaan menggunakan AI, kecerdasan prediktif, dan algoritme prediktif berbasis linguistik yang memindai miliaran percakapan digital. Dengan 2.300 bahasa, 4,5 miliar orang, 48 negara, dan miliaran percakapan sosial terjadi setiap hari, Asia merupakan pusat media sosial baru, namun, belum ada alat khusus yang dibuat untuk menguasai dan melacak kawasan ini hingga sekarang. Sistem intelijen generasi berikutnya diperlukan untuk tetap mengikuti perkembangan lanskap yang terus berubah dan mengantisipasi apa yang akan terjadi.

Penawaran baru ini dirancang untuk melayani merek di era proliferasi konten yang belum pernah terjadi—terutama karena platform di Asia terus berkembang, dan waktu yang dihabiskan untuk media sosial terus meningkat. Ekosistem media sosial Asia yang inovatif dan bergerak cepat menjadikannya salah satu kawasan paling kompleks dan menantang untuk dijelajahi bisnis—terutama dari sudut pandang bahasa dan pelacakan sentimen, tetapi juga yang paling berharga dari perspektif wawasan. Seiring berkembangnya lanskap digital yang terfragmentasi di kawasan ini, perusahaan semakin mencari cara yang lebih baik untuk menganalisis dan memanfaatkan kekayaan data yang tersedia secara online untuk strategi, intelijen bisnis, dan wawasan audiens.

Co-Founder & COO Radarr, Prerna Pant, mengatakan: “Kami bergerak melampaui analitik waktu nyata. Klien jauh lebih canggih dan ingin mitra dengan tumpukan teknologi cocok. Klien kami tidak lagi hanya ingin tahu tentang apa yang sedang terjadi di ruang digital secara waktu nyata, mereka juga ingin Radarr melihat apa yang akan terjadi sehingga mereka dapat mengantisipasi peluang dan tantangan yang dapat membuat atau menghancurkan bisnis mereka."

Co-Founder & CEO Radarr, Ram Bhamidi, menjelaskan bahwa “Inti dari penawaran baru Radarr adalah platform intelijen yang menggali jauh ke dalam miliaran percakapan yang terjadi secara online untuk menghadirkan pemantauan digital dan analitik prediktif. Dasbor yang dipesan lebih dahulu memberikan intelijen yang ditargetkan pada area tertentu seperti pemantauan krisis atau manajemen influencer, sementara dasbor yang berpusat pada industri pada topik seperti Crypto dan Gaming memberikan pandangan menyeluruh tentang tren yang muncul di sektor tertentu. Kecerdasan ini menginformasikan rekomendasi berbasis data yang dapat ditindaklanjuti untuk merek, memungkinkan mereka mengantisipasi masa depan secara efektif dan bertindak cepat.”

Pant melanjutkan: “Klien internasional kami sekarang memandang Asia sebagai pusat pengembangan dan inovasi media sosial. Untuk membangun strategi global yang kuat, kami melihat semakin banyak merek memusatkan perhatian mereka untuk memahami apa yang terjadi di kawasan ini dan kemudian membangunnya, berbeda dengan cara lama dalam menjalankan strategi Amerika Utara atau Eropa di Asia. Mampu mendahului perkembangan dan memprediksi tren di dunia media sosial menjadi hal yang penting bagi bisnis, dan Asia berada di garis depan di mana perubahan itu terjadi paling cepat."

Baru-baru ini, perusahaan yang berbasis di Singapura dan Bengaluru itu mengumumkan pendanaan Pra-Seri A yang dipimpin oleh Inflection Point Ventures dan beberapa investor papan atas dari AS, Singapura, dan India.

Tentang Radarr
Sebelumnya dikenal sebagai Circus Social, Radarr adalah perusahaan intelijen sosial dan digital yang didukung oleh AI dan analitik data. Berspesialisasi di Asia Pasifik dan permutasi algoritme linguistik di media sosial, Radarr memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, melalui pemantauan dan analisis prediktif kepada bisnis yang perlu membuat keputusan bisnis berisiko tinggi secara real-time. Merek terkemuka dan perusahaan Fortune 500 bermitra dengan Radarr, memanfaatkan alat milik mereka seperti 20/Twenty dan Radarr Command Center, untuk menavigasi bahasa kompleks Asia Pasifik dan lanskap digital yang bergerak cepat. Informasi lebih lanjut tersedia di www.radarr.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210801005057/en/

Kontak
Kontak media:

Radarr

Dabria Yong
Wachsman
Eksekutif Trainee

Sumber: Radarr

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021