Kriminalitas kemarin, pemindahan napi narkoba hingga kasus penggelapan

Kriminalitas kemarin, pemindahan napi narkoba hingga kasus penggelapan

Deputi Bidang Pemberantasan BNN Arman Depari saat ditemui di Pondok Kopi, Jakarta, Jumat (6/8/2021). ANTARA/Yogi Rachman.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Ini kata BNN terkait pemindahan napi narkoba ke Nusakambangan

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Arman Depari, menilai pemindahan nara pidana (napi) kasus narkoba ke Nusakambangan tidak akan efektif, apabila tanpa pengawasan yang ketat.

"Tapi kalau dipindahkan kemanapun masih mampu berkomunikasi mengendalikan orang di luar dia, ya percuma," kata Arman Depari di Jakarta, Jumat.

Polisi tangkap personel grup rap terkait kasus penyalahgunaan ganja

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap salah seorang personel grup rap berinisial ID terkait peredaran dan jual beli ganja.

"Kita cukup prihatin karena dia adalah talenta muda yang pernah menanjak namanya sebagai seorang artis dari grup rap," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta, Jumat.

Polrestro Jakbar tahan dua petinggi PT ASA terkait penimbunan obat

Penyidik Polres Metro Jakarta Barat menahan dua petinggi PT ASA, yakni Y sebagai direktur dan S selaku komisaris yang menjadi tersangka dugaan tindak pidana penimbunan obat terapi pasien COVID-19.

Kasatreskrim Polres Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono di Jakarta, Jumat, mengatakan tersangka Y dilakukan penahanan mulai hari ini, sedangkan S sudah ditahan sejak Kamis kemarin.

David Noah dilaporkan ke Polda Metro terkait dugaan penggelapan

Musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

"LP (Laporan Polisi) itu baru dibuat kemarin tanggal 5 Agustus, pelapornya adalah LY dan terlapornya DK dan YS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Jumat.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021