• Peraih Medali Emas Olimpiade Nastia Liukin dan Peraih Medali Perak Olimpiade Gus Kenworthy menjadi co-host diskusi panel virtual dengan Atlet P&G untuk penerima Good Fund Grant dan Olympians yang terus memimpin dengan cinta di Tokyo 2020
• Atlet Mariah Duran, Alice Dearing, Brian Afanador, dan Erica Sullivan berbagi pengalaman pribadi yang menginspirasi mereka untuk melayani komunitas mereka
• P&G memberikan penghargaan kepada para atlet yang Memimpin dengan Cinta di Tokyo 2020 dan memberikan sumbangan hibah untuk badan amal pilihan mereka

Cincinnati (Antara/Business Wire)- Sebagai sponsor Olimpiade selama 10 tahun terakhir, fokus Procter & Gamble (NYSE: PG) adalah merayakan dan mendukung perjalanan unik yang dilakukan para atlet menuju impian Olimpiade mereka, termasuk penyebabnya mereka memperjuangkan dan pekerjaan yang mereka lakukan untuk mendorong perubahan positif di komunitas mereka. Menjelang Olimpiade Tokyo 2020, P&G terinspirasi oleh tindakan tanpa pamrih dari para atlet Olimpiade dan Paralimpiade di seluruh dunia yang melangkah dan melayani orang lain. Hal ini mendorong P&G untuk membentuk Athletes for Good Fund dalam kemitraan dengan Komite Olimpiade Internasional (International Olympic Comitee/IOC) dan Komite Paralimpik Internasional (International Paralympic Comittee/IPC). Tujuannya adalah untuk menghormati serta mendorong kerja para atlet Olimpiade dan Paralimpiade dan calon yang meminjamkan waktu, bakat, dan sumber daya mereka untuk tujuan amal di bidang Dampak Komunitas, Kesetaraan & Inklusi, dan Kelestarian Lingkungan. Untuk Tokyo 2020, Athletes for Good Fund memberikan lebih dari 500.000 dolar AS dalam bentuk hibah untuk membantu mendorong upaya amal pilihan penerima.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005996/en/

Hari ini, selama diskusi panel virtual yang diberi judul “Juara dan Penyebab Mereka Juara,” co-host Peraih Medali Emas Olimpiade Nastia Liukin (AS, Olahraga Senam) dan Peraih Medali Perak Olimpiade Gus Kenworthy (Inggris, Ski Gaya Bebas) bergabung dengan empat atlet yang tidak hanya pesaing yang luar biasa, tetapi juga menunjukkan kasih sayang, kemanusiaan, dan kebaikan di dalam dan di luar lapangan permainan. Melalui kisah-kisah inspiratif mereka, kami belajar bagaimana setiap panelis menemukan motivasi berdasarkan pengalaman pribadi mereka, serta semangat mereka untuk terlibat dalam menciptakan perubahan positif dalam komunitas mereka. Para panelis termasuk:

Mariah Duran*, AS, Skateboarding: Setelah mengalami secara langsung intimidasi berkompetisi dalam olahraga yang didominasi laki-laki dengan sedikit mentor perempuan, Mariah berperan sebagai panutan, mentor, dan advokat bagi gadis-gadis muda dalam skate. Melalui karyanya dengan Skate Like A Girl, dia mendorong generasi perempuan berikutnya untuk terus mengejar hasrat mereka.
Alice Dearing*, Inggris, Renang: Sebagai wanita kulit hitam pertama yang merupakan perenang Tim Inggris di Olimpiade, Alice telah mengalami hambatan dalam olahraga renang yang dihadapi orang kulit berwarna. Mengambil tindakan sendiri, Alice adalah duta utama untuk Black Swimming Association (BSA), yang berfokus pada peningkatan partisipasi dan perubahan sikap untuk menarik lebih banyak orang kulit hitam untuk memahami pentingnya belajar berenang.
Brian Afanador*, Puerto Riko, Tenis Meja: Setelah Badai Maria meninggalkan dampak yang menghancurkan di Puerto Riko, Brian menggunakan platformnya sebagai atlet Olimpiade untuk memperluas kesadaran guna membantu komunitasnya. Bekerja sama dengan Yayasan #Yonomequito, ia telah membantu membangun kembali rumah dan menyediakan kebutuhan, seperti makanan, air bersih, dan layanan darurat untuk keluarga setempat yang membutuhkan.
Erica Sullivan, AS, Renang: Sebagai perenang Asia-Amerika yang mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay, Erica telah melangkah untuk mengadvokasi kesetaraan interseksional dalam olahraga. Selama Tokyo 2020, ia menggunakan konferensi persnya sebagai kesempatan untuk membawa kesadaran kepada kelompok minoritas, termasuk komunitas LGBTQ+.

“Semangat Olimpiade memiliki kekuatan untuk mengangkat kita dan menyatukan kita, dan para atlet luar biasa ini telah membawa semangat itu melampaui Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade, dan ke dalam komunitas mereka dengan tujuan menciptakan perubahan positif,” kata pembawa acara Nastia Liukin. “Sangat menginspirasi melihat organisasi, seperti P&G, terus merayakan atlet baik di dalam maupun di luar lapangan, mendukung upaya mereka untuk mendorong kebaikan di komunitas sehingga orang lain akan terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.”

“Bagi saya, menjadi seorang atlet yang berlaga di ajang Olimpiade lebih dari sekedar unggul dalam olahraga saya; ini juga tentang menggunakan platform saya untuk membantu generasi skater wanita berikutnya mencapai potensi dan mimpi besar mereka,” kata Mariah Duran. “Saya tidak akan berada di tempat saya hari ini tanpa komunitas dan pengalaman yang saya dapatkan di Skate Like A Girl. Organisasi ini adalah suara terkemuka untuk kesetaraan gender dan inklusi dalam skateboard dan acara mereka, kamp dan program setelah sekolah membantu membuat skenario yang tidak nyata, nyata. Saya sangat menghargai P&G dan Athletes for Good karena telah mendukung mereka.”

Anda dapat melihat percakapan panel lengkap di sini.

*Atlet penerima Good Fund Grant

Menyoroti Mereka yang Memimpin dengan Cinta Selama Tokyo 2020

Selama Tokyo 2020, P&G mengambil komitmennya untuk mendukung para atlet selangkah lebih maju dengan menyumbangkan dua hibah tambahan kepada badan amal terpilih para atlet yang menggunakan platform Olimpiade mereka untuk melayani dan mendukung orang lain di Tokyo. Bersama Erica Sullivan, P&G memberikan donasi kepada Pita Taufatofua (Tonga, Taekwondo), yang menginspirasi orang-orang di mana saja dengan kemurahan hatinya terhadap komunitas atlet di lapangan di Tokyo. Olympian tiga kali, yang memiliki 15 tahun pengalaman sukarelawan di ruang kesehatan mental remaja, secara terbuka mengakui tekanan besar yang diberikan para atlet ketika bersaing di tingkat elit dan mengundang atlet untuk menghubungi dia untuk konseling dan saran. Ajakannya untuk bertindak menghasilkan ratusan pertukaran dengan para atlet, baik melalui media sosial maupun pertemuan secara langsung di Tokyo 2020. Atas usahanya untuk menjadi juru bicara bagi para atlet dan memberikan suara dukungan yang membangkitkan semangat, P&G dengan bangga mengakui bahwa kebaikan yang dilakukan Pita, itulah yang benar-benar membuatnya hebat.

The Athletes for Good Fund dan donasi hibah atlet Tokyo 2020 membantu P&G mencapai tujuannya untuk mencapai 2.021 Acts of Good pada tahun 2021 untuk mendukung kampanye Lead with Love.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang komitmen Lead with Love P&G di sini: https://us.pg.com/lead-with-love/.

Tentang Tindakan Baik 2.021 P&G pada tahun 2021

Di P&G, mendukung komunitas kami, mendorong kesetaraan dan inklusi, serta melindungi planet ini tertanam dalam cara kami menjalankan bisnis. Kami percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab untuk membantu meningkatkan kehidupan sehari-hari — melalui produk yang kami buat dan dampak positif yang dapat dimiliki merek dan Perusahaan kami. Di bawah kampanye Lead with Love kami, P&G dan merek-mereknya telah berkomitmen untuk melakukan 2.021 tindakan baik tahun ini.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat dari merek terpercaya, berkualitas, dan terdepan, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. Komunitas P&G meliputi operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi https://www.pg.com/ untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005996/en/

Kontak
Samantha Policano
MMK+

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021