Singapura (Antara/Business Wire)- eCloudvalley Technology mengumumkan sebagai Mitra Konsultasi Amazon Web Services (AWS) yang pertama yang dapat mencapai status Kompetensi Pembelajaran Mesin AWS di kawasan ASEAN.

Mitra dengan status Kompetensi Pembelajaran Mesin AWS telah menunjukkan keahlian dalam memberikan solusi pembelajaran mesin (Machine Learning/ML) di AWS Cloud. Mitra dapat menawarkan berbagai layanan dan teknologi untuk membantu bisnis menciptakan solusi cerdas, mulai dari menerapkan alur kerja ilmu data hingga meningkatkan aplikasi dengan kecerdasan mesin.

Sebagai salah satu area dengan pertumbuhan tercepat dalam teknologi, ML merupakan salah satu keahlian yang sangat dicari di pasar kerja saat ini karena The World Economic Forum menyatakan peningkatan signifikan dalam jumlah perusahaan yang mengadopsi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dalam laporan 2020 mereka. Manfaat ML tidak terbatas karena merupakan platform terbuka yang memberi pengguna akses terkontrol ke sumber daya dengan kebijakan izin terperinci, sambil memilih dari serangkaian layanan komprehensif untuk analisis data bersama dengan penyimpanan data, bisnis intelijen, pemrosesan batch, proses streaming, dan orkestrasi pemrosesan data. Mencapai Kompetensi Pembelajaran Mesin AWS memposisikan eCloudvalley untuk melayani pasar yang berkembang di kawasan Asia Pasifik yang ingin otomisasi operasional.

eCloudvalley telah berhasil membantu solusi periklanan seluler dan pengembang konten PureTech Global untuk memanfaatkan AI guna mengoptimalkan pendapatan penagihan mereka dengan menerapkan model perkiraan deret waktu menggunakan Amazon Forecast, layanan terkelola sepenuhnya yang menggunakan pembelajaran mesin untuk memberikan perkiraan yang sangat akurat, untuk memprediksi waktu yang optimal untuk mengirim pemberitahuan pembaruan untuk setiap aplikasi PureTech. eCloudvalley juga telah membantu PureTech Global untuk berhasil menerapkan Amazon Simple Storage Service (Amazon S3), menyimpan semua data mentah untuk melatih model AI dan mengembangkan wawasan yang dihasilkan setelah lewat proses perkiraan. AWS Lambda, layanan komputasi tanpa server, digunakan untuk menyediakan sumber daya komputasi untuk analisis dan perkiraan.

"Kami mendapat manfaat dari dukungan yang diterima dari AWS dan eCloudvalley, dan terus mendapatkan manfaat lebih dari kemampuan cloud canggih AWS seperti pembelajaran mesin."- John Lim, Kepala Staf Teknologi, PureTech Global.

AWS memungkinkan solusi yang skalabel, fleksibel, dan hemat biaya dari perusahaan rintisan hingga perusahaan global. Untuk mendukung integrasi dan penerapan solusi ini tanpa hambatan, AWS membentuk Program Kompetensi AWS untuk membantu pelanggan mengidentifikasi Mitra AWS dengan pengalaman dan keahlian industri yang mendalam.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, bisnis ingin mengubah diri mereka sendiri dengan solusi ML terbaru di AWS. Untuk membantu pelanggan membuat pilihan yang tepat saat menemukan Mitra AWS yang paling memenuhi syarat untuk pekerjaan itu, kami meluncurkan AWS Machine Learning Competency untuk membantu pelanggan dengan mudah mengidentifikasi Mitra AWS ahli yang memiliki keahlian mendalam dan rekam jejak kesuksesan yang solid di bidang ini," kata Managing Director AWS ASEAN, Conor McNamara. “Kami senang bahwa eCloudvalley adalah mitra AWS Consulting pertama di ASEAN yang mencapai kompetensi ini. Kami berharap dapat berinovasi bersama dan terus melayani pelanggan kami di Asia Tenggara dengan teknologi dan penawaran konsultasi AWS Partner yang inovatif dan tervalidasi.”

Pada tahun 2021, eCloudvalley telah berpartisipasi dalam Program Penyedia Layanan Terkelola AWS yang membantu mengembangkan dan mempromosikan bisnisnya. eCloudvalley juga memegang status AWS Migration Consulting Competency, yang menunjukkan kemampuannya untuk membantu pelanggan skala perusahaan melakukan migrasi aplikasi dan infrastruktur yang mereka punya ke AWS. Selain itu, eCloudvalley juga telah mencapai status AWS Data and Analytics Competency, menunjukkan keberhasilannya dalam membantu pelanggan mengevaluasi dan menggunakan alat dan praktik terbaik untuk mengumpulkan, menyimpan, mengatur, dan menganalisis data pada skala apa pun.

eCloudvalley juga telah mencapai status Kompetensi SAP AWS, dengan pengalaman, peralatan, metode, dan praktik terbaik untuk mempersingkat migrasi atau transformasi melalui solusi terintegrasi SAP. Layanan ini melakukan ekstraksi data kunci dari solusi SAP berbasis cloud, melakukan analitik pada data, dan memanfaatkan hasilnya untuk membantu pengguna dalam membangun kerangka kerja untuk transformasi digital selain berfokus pada rekolonisasi model TI tradisional dalam berbagai cara, dari infrastruktur TI hingga metodologi pengembangan, yang memicu budaya bisnis dalam organisasi melalui penawaran Layanan Terkelola Generasi Berikutnya. Terakhir, tim AI/ML eCloudvalley memberikan solusi lengkap, mulai dari konstruksi platform hingga desain skema, model pelatihan hingga penyetelan parameter, dan wawancara situasi bisnis hingga penerapan dan operasi online, membantu pelanggan dari awal hingga akhir dalam perjalanan transformasi digital mereka.

Tentang eCloudvalley

Didirikan pada tahun 2014 sebagai mitra lahir di cloud yang berfokus sepenuhnya pada layanan AWS, eCloudvalley telah berkembang menjadi 400 lebih karyawan dengan jejak geografis di seluruh wilayah APAC, di Taiwan, Hong Kong, China, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Amerika Serikat. Dengan misi untuk mengembangkan bisnis pelanggan dengan teknologi cloud, eCloudvalley telah membangun tim teknis profesional dengan lebih dari 500 sertifikasi AWS dan telah melayani 1.000 perusahaan untuk melakukan transformasi digital apa pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210801005001/en/

Kontak
Melody Wee
+65 6223 2062
eCloudvalley Technology
Email kami di info@ecloudvalley.com

Sumber: eCloudvalley Technology

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021