Investasi bertujuan untuk mendukung inovasi produk, pengalaman pengguna, dan akselerasi go-to-market

Waterloo, Ontario (Antara/Business Wire)- Hari ini, DigitalEd mengumumkan pertumbuhan investasi dari PSG; perusahaan ekuitas pertumbuhan terkemuka yang bermitra dengan perangkat lunak pasar menengah dan perusahaan layanan yang mendukung teknologi. DigitalEd menyediakan platform pembelajaran digital berbasis SaaS yang disebut Möbius, yang berfokus pada pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (Science, Technology, Engineering and Mathematics/STEM). PSG merupakan satu-satunya investor luar DigitalEd. Persyaratan keuangan tidak diberitahukan.

DigitalEd didirikan pada tahun 2018 dengan misi sederhana dan bergema - untuk membentuk dunia melalui pembelajaran digital. DigitalEd menyediakan pembelajaran individu, di dunia yang serba terhubung, yang memungkinkan siswa memperoleh pengetahuan dengan kecepatan yang ditentukan sendiri dan terpandu. DigitalEd saat ini mendukung lebih dari 300 institusi pendidikan di seluruh dunia, mengelola lebih dari 20 juta tes dan tugas, mendukung pembelajaran online untuk universitas kelas dunia, institut teknologi, dan community college.

Möbius adalah platform inovatif dan komprehensif untuk pendidikan STEM. Platform ini dirancang untuk mengurangi waktu yang harus dihabiskan pendidik untuk tugas administratif, yang biasanya diperlukan untuk persiapan kursus dan penilaian, memungkinkan mereka memaksimalkan waktu yang dihabiskan untuk mengajar dan berinteraksi dengan siswa. Platform ini berfokus pada kesuksesan siswa dengan menyediakan konten kursus berkualitas tinggi yang dibuat oleh pakar kurikulum STEM bagi para pendidik. Möbius dapat memberikan kursus dan memantau kinerja siswa dengan analitik. Untuk siswa, Möbius menyediakan lingkungan pembelajaran digital interaktif yang dapat diakses kapan saja, di mana saja, memberikan penilaian otomatis yang canggih dan umpan balik siswa yang terfokus dan langsung.

“Kami sangat bangga dengan adopsi Möbius yang berkelanjutan, dan bagaimana hal itu memungkinkan pendidikan online untuk meningkatkan dan memperbaiki pendidikan tradisional,” kata Pendiri dan CEO DigitalEd, Jim Cooper. “Kami percaya tim PSG memahami dan berkomitmen pada visi pendirian kami. Dalam pandangan kami, mereka adalah mitra yang sempurna untuk DigitalEd, karena kami berusaha untuk terus memperluas platform Möbius untuk memberdayakan pendidik dengan mengukur dan meningkatkan pengalaman belajar.”

“Kami percaya DigitalEd memiliki platform yang kuat dan sangat skalabel yang diposisikan secara unik untuk pertumbuhan di tengah meningkatnya permintaan untuk alat e-learning dan pendidikan STEM,” ujar Ketua PSG, Chris Andrews. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Jim, Christina, dan tim berbakat DigitalEd lainnya dalam upaya mempercepat pertumbuhan perusahaan melalui inovasi produk, inisiatif go-to-market strategis, dan fokus berkelanjutan pada pengalaman pengguna.”

“Semua yang kami lakukan di DigitalEd didasarkan pada optimalisasi pengalaman dan keberhasilan siswa,” ucap Presiden DigitalEd, Christina Perdikoulias. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan PSG dan melanjutkan komitmen kami untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi, individual, dan dapat diakses dalam skala besar.”

Stikeman Elliot LLP dan Weil, Gotshal & Manges LLP menjabat sebagai penasihat hukum PSG. Gowlings WLG, Grant Thornton LLP, dan Tyton Partners menjabat sebagai penasihat DigitalEd.

Tentang DigitalEd
DigitalEd adalah perusahaan perangkat lunak berbasis cloud yang ditujukan untuk meningkatkan keberhasilan pendidikan siswa. Di DigitalEd, kami telah menggunakan keyakinan, nilai, dan pilar inti pengembangan perangkat lunak kami untuk membangun platform Möbius; platform pembelajaran yang inovatif dan komprehensif untuk Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DigitalEd, kunjungi: www.digitaled.com.

Tentang PSG
PSG merupakan perusahaan ekuitas pertumbuhan yang bermitra dengan perangkat lunak pasar menengah dan perusahaan layanan yang mendukung teknologi untuk membantu mereka menavigasi pertumbuhan transformasional, memanfaatkan peluang strategis, dan membangun tim yang kuat. Setelah mendukung lebih dari 80 perusahaan dan memfasilitasi lebih dari 325 akuisisi tambahan, PSG menghadirkan pengalaman investasi yang luas, keahlian mendalam dalam perangkat lunak dan teknologi, serta komitmen kuat untuk berkolaborasi dengan tim manajemen. Didirikan pada tahun 2014, PSG beroperasi di luar kantor di Boston, Kansas City dan London. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai PSG, kunjungi www.psgequity.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210803005210/en/

Kontak
Media
DigitalEd
Siobhan Paul

PSG
Jackie Schofield
Prosek Partners (atas nama PSG)

Sumber: DigitalEd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021