Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. [WIKA] bekerjasama dengan Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, menyelenggarakan Program Sentra Vaksinasi Covid-19 pada 3-7 Agustus 2021.

Menargetkan sebanyak 3.000 peserta, Sentra Vaksinasi ini dibuka untuk keluarga besar WIKA Group serta masyarakat sekitar Jakarta. Kegiatan ini menjadi rangkaian program CSR dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, sekaligus menjadi bentuk dukungan WIKA sebagai BUMN untuk menyukseskan program vaksinasi nasional.

Direktur Human Capital dan Pengembangan WIKA, Mursyid berharap dengan menyediakan sentra vaksin ini, dapat meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat, sehingga dapat mendorong terbentuknya herd immunity di WIKA Grup dan masyarakat sekitar area bisnis WIKA.

"Diperlukan sinergi yang kuat dari berbagai pihak untuk bisa bersama-sama menghadapi pandemi ini, termasuk kolaborasi dalam mensukseskan vaksinasi yang berlangsung saat ini," lanjut Mursyid.

Pembukaan sentra vaksin mendapatkan apresiasi dari Camat Jatinegara Endang Sofyan. 

"Dalam upaya percepatan vaksinasi yang didorong oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, diperlukan kolaborasi dengan pihak korporasi sehingga target vaksinasi bisa tercapai, dan WIKA telah menunjukan keseriusannya sejak awal persiapan hingga pada penyelenggaraan program vaksin," tuturnya.

Program vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum dengan pelayanan dimulai dari jam 08.00 - 12.00 WIB. Untuk divaksin, peserta cukup menunjukan KTP dan Kartu Keluarga serta mengisi formulir yang tersedia di lokasi vaksin.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021