Jakarta (ANTARA) -- Indonesia Re Group, yang meliputi Indonesia Re, ASEI, dan Reindo Syariah, bekerjasama dengan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menyelenggarakan Sentra Vaksinasi pada 1-2 Agustus 2021 di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, mulai pukul 08:00 hingga 15:00 WIB.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan, Sentra Vaksinasi ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Indonesia Re Group terhadap masih tingginya tingkat penularan Covid-19 di Indonesia dan Jakarta khususnya, serta guna mendukung program pemerintah dalam percepatan dan memperluas cakupan vaksinasi nasional dan juga pembentukan Herd-Immunity. Semoga dengan semakin banyaknya jumlah penerima vaksin, maka perekonomian nasional bisa segera pulih secara bertahap.

"Inisiatif ini merupakan kontribusi kami untuk mendukung program vaksinasi pemerintah sekaligus sebagai implementasi motto Kementerian BUMN yaitu “BUMN untuk Indonesia," ujarnya.

Menargetkan vaksinasi bagi 1.000 orang untuk pelaksanaan 2 hari, Sentra Vaksinasi Indonesia Re Group dan AAUI ini diperuntukkan bagi seluruh keluarga karyawan Indonesia Re Group, perusahaan asuransi umum, perusahaan asuransi jiwa dan masyarakat umum. 

"Mendaftarnya sangat mudah, cukup kunjungi link yang kita cantumkan di eflyer dan aplikasi JAKI khusus bagi masyarakat umum,", tutup Benny.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021