Juve yakin segera tarik Manuel Locatelli

Juve yakin segera tarik Manuel Locatelli

Pemain timnas Italia Manuel Locatelli merobek jala gawang ketika merayakan sukses timnya menjuarai Euro 2020 di Stadion Wembley di London, Inggris, 11 Juli 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/Carl Recine.

Jakarta (ANTARA) - Juventus yakin bisa mengontrak gelandang Italia Manuel Locatelli setelah membuat "tawaran yang layak" kepada rival Serie A Sassuolo, kata direktur klub Turin Pavel Nedved seperti dikutip AFP, Sabtu.

Locatelli (23) menjadi pusat perhatian ketika menjadi pengganti Marco Verratti yang cedera saat Italia menjuarai Euro 2020 dengan mencetak dua gol pada babak penyisihan grup melawan Swiss.

"Kami menginginkan pemain itu dan dia menginginkan kami, kami yakin tawaran kami bagus dan pantas," kata Nedved sebelum timnya menang 2-1 melawan klub Serie B Monza dalam Trofi Berlusconi.

Baca juga: Juventus dan Arsenal bersaing untuk dapatkan Manuel Locatteli
Baca juga: Arsenal siapkan Rp680 miliar untuk tebus Locatelli dari Sassuolo


Pelatih Juve Massimiliano Allegri menginginkan Locatelli untuk lini tengahnya dan mantan pemain AC Milan itu juga tertarik pindah ke Turin meskipun dengan harga jauh lebih rendah dari ratingnya sebesar 40 juta euro (Rp685 miliar).

"Kami sudah mengajukan tawaran yang sepadan dengan iklim saat ini, juga dengan Covid. Kami dengan percaya diri menunggunya, kami ingin membawa dia ke Juventus," pungkas Nedved.

Baca juga: Bahas transfer Manuel Locatelli, Sassuolo segera ke Juventus
Baca juga: FIGC desak pemerintah Italia izinkan stadion terisi penuh
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021