MU membatalkan laga persahabatan karena kasus COVID-19

MU membatalkan laga persahabatan karena kasus COVID-19

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United bersama pemain MU Paul Pogba. ANTARA/HO-Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) membatalkan pertandingan persahabatan pramusim melawan Preston North End yang rencananya digelar Sabtu, setelah sejumlah kasus positif terpapar COVID-19 terjadi di klub tersebut, diumumkan klub Liga Premier itu, seperti dikutip Reuters, Jumat.

Manchester United bermain seri 2-2 melawan Brentford dua hari lalu, dan mendeteksi adanya kasus COVID-19 setelah tes COVID-19 rutin terhadap seluruh anggota tim.

Pertandingan persahabatan itu dibatalkan, setelah tindakan pencegahan terkait protokol COVID di mana sejumlah individu yang teridentifikasi terpapar kini menjalani isolasi mandiri menunggu tes lebih lanjut.

"Pada tahap ini, kami tak berharap ada gangguan lebih jauh terhadap laga-laga mendatang kami, tetapi dalam hal ini kami akan terus mengikuti protokol Liga Premier," kata klub tersebut.

Satu-satunya pertandingan persahabatan pramusim MU yang tersisa adalah melawan Everton di Old Trafford pada 7 Agustus, sepekan sebelum menjamu Leeds United dalam pertandingan pembuka pada musim baru Liga Premier.
Baca juga: Baru pulih dari COVID-19, presiden Villarreal terpaksa lewatkan final
Baca juga: Bek Manchester United Alex Telles terpapar COVID-19
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021