Kemarin, dugaan data nasabah bocor hingga vaksinasi pekerja industri

Kemarin, dugaan data nasabah bocor hingga vaksinasi pekerja industri

Arsip foto - PT Asuransi BRI Life (BRI Life) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan program penampungan air bersih di Gunung Kidul. ANTARA/HO-Baznas

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Rabu (28/7) kemarin, mulai dari dugaan data nasabah BRI Life bocor hingga vaksinasi bagi pekerja industri

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Dugaan data nasabah bocor, BRI Life jamin keamanan polis
BRI Life menjamin keamanan polis nasabahnya seiring mencuatnya dugaan data nasabah perseroan yang bocor setelah adanya cuitan dari seorang pengguna media sosial.

Baca selengkapnya di sini

2. Disuspensi lebih dari 90 hari, BEI cabut keanggotaan Kresna Sekuritas
Bursa Efek Indonesia (BEI) memutuskan untuk mencabut Surat Persetujuan Anggota Bursa (SPAB) PT Kresna Sekuritas terhitung per 28 Juli 2021 setelah disuspensi lebih dari 90 hari.

Baca selengkapnya di sini

3. Wapres sayangkan Indonesia masih impor produk makanan halal
Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyayangkan Indonesia masih harus mengimpor produk makanan halal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Muslim di dalam negeri.

Baca selengkapnya di sini

4. BTN bukukan laba bersih Rp920 miliar pada triwulan II-2021
PT Bank Tabungan Negara (Persero) membukukan laba bersih sebesar Rp920 miliar pada triwulan II-2021, tumbuh 19,87 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp768 miliar.

Baca selengkapnya di sini

5. Kemenperin gulirkan program vaksinasi bagi pekerja industri
Kementerian Perindustrian menggulirkan program vaksinasi bagi pekerja industri di wilayah Jawa-Bali untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini
Pewarta : Citro Atmoko
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2021