Jakarta (ANTARA) - Penyerang senior Indonesia asal Papua Boaz Solossa mulai bergabung bersama klub barunya Borneo FC ​dan aktifitasnya di unggah pada akun instagram resmi klub yang berjuluk Pesut Etam itu.

"Ketika kaka Bochi kembali lagi merumput di Stadion Segiri Samarinda," tulis akun @borneofc.id, Selasa.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)


Baca juga: Boaz Solossa resmi bergabung dengan Borneo FC
Baca juga: Borneo FC sudah pertimbangkan status ASN Boaz Solossa


Boaz beberapa waktu lalu mengatakan jika ia bergabung dengan Borneo FC karena sudah memiliki hubungan baik dengan tim asal Samarinda ini.

Ia menjelaskan Borneo FC sudah seperti keluarga baginya karena dirinya sudah kenal baik dengan Presiden klub, Nabil Husein Said Amin dan COO Ponaryo Astaman.

“Banyak pihak tak mengetahui bagaimana hubungan saya dengan manajemen Borneo FC. Saya kenal baik dengan presiden tim , serta Ponaryo Astaman sudah seperti keluarga bagi saya,” ujar Boaz, dikutip dari situs resmi Borneo FC.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)


Pemain berusia 35 tahun itu lebih lanjut mengatakan dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membawa Borneo FC menjuarai Liga 1 musim ini.

“Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara di musim ini,” kata Boaz.

Sebelumnya Boaz pernah membela Borneo FC ketika tahun 2015 tepatnya di ajang Piala Presiden yang pertama.

Saat ini, usai resmi berpisah dengan Persipura, Boaz memilih untuk membela Borneo FC di ajang Liga 1 musim 2021 yang masih menunggu kapan akan kembali bergulir.

Baca juga: Borneo FC perkenalkan Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru
Baca juga: Borneo FC jajaki kerja sama dengan klub Eropa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021