Jakarta (ANTARA) - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo merayakan Hari Raya Idul Adha di Yogyakarta atau kediamannya. Keduanya mengaku sudah empat kali Lebaran hanya di rumah saja.

Terhitung sejak tahun lalu dan tahun ini, Zaskia dan Hanung merayakan Idul Fitri dan Idul Adha di kediamannya, baik di Yogyakarta dan Jakarta. Meski merindukan hingar-bingar takbir, keduanya tetap bersyukur masih diberi kesempatan untuk melewati Hari Raya.

"Sudah empat takbiran di rumah aja… entah mulai terbiasa atau semakin berat terasa rindu takbiran ramai-ramai.. ahhh sudahlah rasa-rasa pun enggak akan mengubah situasi saat ini," ujar Zaskia mengutip laman Instagram pribadinya pada Selasa.

Hal senada juga disampaikan oleh Hanung melalui laman Instagramnya @hanungbramantyo. Dia berharap agar keadaan dunia bisa kembali membaik.

"Sudah empat Lebaran ini merayakan hari raya di rumah. Semoga dunia lekas membaik," kata Hanung.

Setelah ibadah salat Idul Adha, Zaskia melanjutkan dengan panggilan video bersama keluarga besarnya yang berada di Jakarta. Dia merasa sangat terbantu dengan kemajuan teknologi sehingga perbedaan jarak tidak membuatnya jauh dari keluarga.

"Walau cuma bisa ngumpul Via zoom, tapi enggak ngurangin keseruannya. Happy banget Alhamdulillah bisa kumpul semua," kata Zaskia.

"Yang enggak bisa ketemu keluarganya, bisa video call, bisa telefon juga zoom looh banyak cara biar bisa dekat," imbuhnya.

Baca juga: Lebaran, keluarga Hanung dan Zaskia kompakan pakai baju baru

Baca juga: Zaskia Adya Mecca gelar upacara 17 Agustus di rumah

Baca juga: Bayi Zaskia Adya Mecca dipasang alat bantu pernapasan




 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021