Layanan penyeberangan menuju Kepulauan Seribu ditutup untuk wisatawan

  • Sabtu, 17 Juli 2021 15:49 WIB

Petugas berjalan di dermaga Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup layanan penyeberangan menuju Kepulauan Seribu untuk wisatawan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, baik di Kaliadem maupun Dermaga Marina Ancol. Layanan penyeberangan hanya diperbolehkan untuk warga ber-KTP Kabupaten Kepulauan Seribu dan mereka yang bertugas di Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Suasana Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup layanan penyeberangan menuju Kepulauan Seribu untuk wisatawan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, baik di Kaliadem maupun Dermaga Marina Ancol. Layanan penyeberangan hanya diperbolehkan untuk warga ber-KTP Kabupaten Kepulauan Seribu dan mereka yang bertugas di Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Petugas menarik kapal pengangkut penumpang untuk bersandar di dermaga Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup layanan penyeberangan menuju Kepulauan Seribu untuk wisatawan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, baik di Kaliadem maupun Dermaga Marina Ancol. Layanan penyeberangan hanya diperbolehkan untuk warga ber-KTP Kabupaten Kepulauan Seribu dan mereka yang bertugas di Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait