Regencell Bioscience Holdings Limited umumkan harga penawaran perdana publik

Regencell Bioscience Holdings Limited umumkan harga penawaran perdana publik

ANTARA/Business Wire.

Hong Kong (Antara/Business Wire)- Regencell Bioscience Holdings Limited (NASDAQ:RGC) (Regencell atau Perusahaan), perusahaan biosains tahap awal yang berfokus pada penelitian, pengembangan, dan komersialisasi Pengobatan Tradisional China (Traditional Chinese Medicine, TCM) untuk pengobatan gangguan neurokognitif dan degenerasi, khususnya Gangguan Pemusatan Atensi Hiperaktif (Attention Deficit Hyperactivity Disorder, ADHD) dan Autism Spectrum Disorder (ASD), hari ini mengumumkan harga penawaran perdana ke publik (Penawaran) dari 2.300.000 saham biasa. saham dengan harga penawaran umum 9,50 dolar AS per saham biasa. Saham biasa tersebut telah disetujui untuk dicatatkan di Pasar Modal Nasdaq dan diharapkan mulai diperdagangkan pada 16 Juli 2021 dengan simbol ticker RGC.

Regencell berharap dapat menerima hasil kotor agregat sekitar 21,9 juta dolar AS dari Penawaran ini, sebelum dikurangi diskon penjaminan emisi dan biaya terkait lainnya. Selain itu, Perusahaan telah memberikan kepada penjamin emisi opsi 45 hari untuk membeli hingga 345.000 saham biasa tambahan pada harga penawaran umum, dikurangi diskon penjaminan emisi. Penawaran ini diharapkan akan ditutup pada atau sekitar tanggal 20 Juli 2021, tunduk pada pemenuhan kondisi penutupan biasa.

Hasil dari Penawaran ini akan digunakan untuk mendanai studi penelitian kedua, formula dan produk TCM Perusahaan, gaji staf, sewa fasilitas, renovasi dan peralatan, pendaftaran produk dan kekayaan intelektual, serta modal kerja dan keperluan umum perusahaan lainnya.

Penawaran ini dilakukan atas dasar komitmen yang kuat. Maxim Group LLC bertindak sebagai satu-satunya pengelola buku untuk Penawaran tersebut.

Hunter Taubman Fischer & Li LLC bertindak sebagai penasihat Perusahaan, dan Loeb & Loeb LLP bertindak sebagai penasihat Maxim Group LLC sehubungan dengan Penawaran tersebut.

Pernyataan pendaftaran pada Formulir F-1 terkait dengan Penawaran ini telah diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa (Securities and Exchange Commission, SEC) (Nomor Berkas: 333-254571) dan dinyatakan efektif oleh SEC pada tanggal 15 Juli 2021. Penawaran sedang dibuat hanya melalui prospektus, yang merupakan bagian dari pernyataan pendaftaran. Salinan prospektus akhir yang berkaitan dengan Penawaran dapat diperoleh dari Maxim Group LLC, 300 Park Ave, 16th Floor, New York, NY 10022, di (212) 895-3745. Selain itu, salinan prospektus yang berkaitan dengan Penawaran dapat diperoleh melalui situs web SEC di www.sec.gov.

Sebelum Anda berinvestasi, Anda harus membaca prospektus dan dokumen lain yang telah atau akan diajukan Perusahaan kepada SEC untuk informasi lebih lengkap tentang Perusahaan dan Penawaran. Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual, atau ajakan untuk membeli sekuritas Perusahaan, dan sekuritas tersebut tidak boleh ditawarkan atau dijual di Amerika Serikat tanpa adanya pendaftaran atau pengecualian yang berlaku dari pendaftaran, juga tidak akan ada setiap penawaran, ajakan, atau penjualan sekuritas Perusahaan di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang Regencell Bioscience Holdings Limited

Regencell Bioscience Holdings Limited merupakan perusahaan biosains tahap awal yang berfokus pada penelitian, pengembangan, dan komersialisasi TCM untuk pengobatan gangguan dan degenerasi neurokognitif, khususnya ADHD dan ASD. Perusahaan ini didirikan di Hong Kong pada tahun 2014 dan menyelesaikan studi penelitian pertamanya menggunakan formula TCM yang dipersonalisasi di Hong Kong. Perusahaan tersebut bertujuan untuk meluncurkan tiga kandidat formula TCM standar berbasis cairan untuk pasien ADHD dan ASD ringan, sedang dan berat di Hong Kong terlebih dahulu dan kemudian ke pasar lain yang kami anggap tepat.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Semua pernyataan selain pernyataan fakta sejarah dalam pengumuman ini adalah pernyataan berwawasan ke depan, termasuk namun tidak terbatas pada, usulan Penawaran Perusahaan. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui serta didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi saat ini tentang peristiwa masa depan dan tren keuangan yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangannya, termasuk ekspektasi bahwa Penawaran akan berhasil diselesaikan. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata-kata atau frasa seperti "mungkin," "akan, "berharap," "mengantisipasi," "bertujuan, "memperkirakan," "berniat," "merencanakan," "percaya," potensial, lanjutkan, adalah/kemungkinan besar atau ungkapan serupa lainnya. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi selanjutnya, atau perubahan dalam harapannya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan percaya bahwa harapan yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Perusahaan tidak dapat meyakinkan Anda bahwa harapan tersebut akan menjadi benar, dan Perusahaan memperingatkan investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan mendorong investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi hasil di masa depan dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan dalam pengajuan lainnya kepada SEC.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210715006080/en/

Kontak
Perusahaan:
James Chung
Chief Strategy Officer
Regencell Bioscience Holdings Limited

Untuk investor di Wilayah Asia:
Strategic Financial Relations Limited
Vicky Lee (852) 2864 4834
Brigid Lee (852) 2114 4313
Yvonne Lee (852) 2864 4847

Untuk investor di luar Wilayah Asia:
Lena Cati
The Equity Group Inc.
Wakil President
(212) 836-9611

Sumber: Regencell Bioscience Holdings Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021