Eco Forum Global Guiyang 2021 dimulai

Eco Forum Global Guiyang 2021 dimulai

Eco Forum Global Guiyang 2021. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 90698

Guiyang, China, 16 Juli 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) -

Tetap berpegang pada kebijakan pembangunan hijau dan mengusahakan jalan menuju pertanian modern yang spektakuler di daerah pegunungan

Pada 13 Juli, sesi pertanian Eco Forum Global Guiyang 2021 - Pertanian Cerdas Meningkatkan Inovasi Pertanian dan Hijau yang Memimpin Masa Depan Industri diadakan di Guiyang, demikian Departemen Pertanian dan Pedesaan Provinsi Guizhou. Para pakar, cendekiawan dan pemimpin industri terkenal dari dalam dan luar negeri membahas topik-topik seperti status quo ketahanan pangan global, pengembangan Eko-industri hijau dengan latar belakang revitalisasi pedesaan, pertanian cerdas yang memimpin pembangunan berkelanjutan pertanian hijau, serta jalan menuju pengembangan hijau fitur pegunungan modern dan pertanian efisien.

Dalam beberapa tahun terakhir, Guizhou telah mengikuti pemikiran peradaban ekologis, bersikeras pada pembangunan ekologis, selalu menempatkan pembangunan hijau di seluruh proses pembangunan pertanian, dan terus mengikuti karakteristik pegunungan modern dan pembangunan pertanian efisiensi tinggi.

Guizhou kini dengan tegas mengikuti konsep hijau, menerapkan strategi ekologi besar, dan mempromosikan konversi lahan pertanian menjadi hutan. Guizhou mempromosikan keseluruhan pengelolaan lanskap, hutan, ladang, danau dan rerumputan serta mengupayakan sepenuhnya untuk keuntungan sumber daya, memperluas industri hijau dan menekankan industrialisasi ekologi sehingga dapat meningkatkan sistem standar dan memberi merek lebih banyak produk hijau.

Guizhou telah merumuskan norma dan standar ekologi yang mencakup berbagai industri. Ia juga mempromosikan pembangunan hijau melalui inovasi ilmiah dan teknologi, serta menerapkan "Internet +" dan upaya pengembangan integrasi perusahaan. Guizhou meningkatkan mekanisme pencegahan dan pengendaliannya, mengkonsolidasikan landasan hijau, mengembangkan pertanian sirkularnya, sehingga menjadi provinsi pertama di China yang melarang penggunaan pestisida yang larut dalam air.

Saat ini, pertanian cerdas di Guizhou sedang muncul, dan industri hijau mendapatkan momentum. Dalam melakukan revitalisasi pedesaan, Guizhou telah memulai perjalanan baru untuk mengembangkan pertanian modern dan sangat efisien dengan karakteristik pegunungan. Guizhou yang penuh warna berpotensi besar untuk memanfaatkan pertanian hijau dan industri hijau.

Sumber: Departemen Pertanian dan Pedesaan Provinsi Guizhou

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021