Big data valley berdayakan inovasi terkoordinasi di Chongqing China

Big data valley berdayakan inovasi terkoordinasi di Chongqing China

Press Release. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 90696
 
 
Chongqing, China, 16 Juli 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Baru-baru ini, total 11 teknologi di bidang layanan pintar, kecerdasan buatan, dan keamanan dirilis pada konferensi peluncuran produk baru di Big Data Valley Chongqing Xiantao, Tiongkok barat daya. Mereka dikembangkan oleh tujuh perusahaan dalam aliansi ekosistem inovasi lembah tersebut, menurut Departemen Publisitas Distrik Yubei.
 
Big Data Valley Xiantao, yang terletak di Distrik Yubei di Chongqing, mendirikan aliansi ini pada tahun 2018 dalam upaya untuk membangun ekosistem industri dan mekanisme berbagi interaktif. Aliansi ini telah menarik 334 perusahaan untuk pengembangan bersama, menjadikan lembah tersebut sebagai mesin inti untuk memfasilitasi inovasi kolaboratif lokal.
 
Lembah ini digerakkan oleh data dan berbasis perangkat lunak, dengan ekosistem inovasi yang komprehensif termasuk 10 platform berbagi terbuka.
Platform layanan publik yang menampilkan pengembangan sistem perangkat lunak, produksi prototipe cerdas, pencetakan 3D lengkap, kolaborasi mobil cerdas, pelatihan bakat Xiantao College, deteksi perangkat keras cerdas, dan layanan berbagi demonstrasi aplikasi mengemudi otomatis 5G telah mulai digunakan. Pembentukan platform berbagi terbuka kondusif untuk pengembangan perusahaan yang terkoordinasi dalam ekosistem inovasi.
 
Sebanyak 237 perusahaan telah menetap di lembah ini, termasuk para pemimpin industri dan perusahaan inovatif seperti ARM, Pusat Inovasi DevCloud Huawei Chongqing, Transsion dan ThunderSoft. Sekitar 5.000 profesional inovatif dan wirausaha bekerja di sini, yang telah mengajukan aplikasi untuk lebih dari 600 paten dan karya perangkat lunak.
 
Teknologi industri dan layanan R&D publik seperti sumber daya data, cloud pengembangan perangkat lunak, dan pengujian perangkat keras cerdas telah disediakan secara global, dan secara bertahap telah membentuk mesin inti yang memimpin pengembangan klaster industri perangkat lunak dan layanan informasi bernilai 100 miliar di Yubei.
 
Distrik Yubei, yang berfokus pada pengembangan area terdepan inovasi kolaboratif, akan mempercepat peningkatan kemampuan lembah tersebut untuk menghasilkan sains dan teknologi baru.
 
Distrik ini akan membangun lembah tersebut menjadi mesin inti untuk mendorong inovasi di seluruh distrik, dan menyuntikkan dorongan kuat ke dalam pembangunan berkualitas tinggi di Yubei. Lembah ini akan membangun proyek-proyek utama seperti daerah demonstrasi dalam kerjasama komunikasi Sino-Singapura, pusat inovasi kolaboratif lembah informasi Zhongguancun dan pusat perangkat lunak global Chang'an. Dengan meningkatkan tata letak industrinya, lembah ini berupaya memberdayakan inovasi di seluruh wilayah.
 
Sumber: Departemen Publisitas Distrik Yubei
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021