Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan dengan membagikan sembako
Jakarta (ANTARA) - Petugas kepolisian dari Direktorat Samapta Polda Metro Jaya membagikan sembako untuk warga terdampak PPKM Darurat di Jakarta Timur, Kamis.

Kabag Bin Ops Ditsamapta Polda Metro Jaya Kompol Isa Ansori menjelaskan  bantuan yang diberikan tersebut berupa beras hingga masker.

Baca juga: Warga Jakarta rasakan dampak penyekatan jalan selama PPKM Darurat

"Kami mencoba membantu meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan dengan membagikan sembako," kata Isa Ansori.

Baca juga: Petugas gabungan sekat Jalan Bassura Jakarta Timur

Isa Ansori menambahkan bahwa sasaran penerima bantuan tersebut seperti pedagang asongan hingga pemulung yang terpaksa masih harus keluar rumah untuk mencari nafkah.

"Untuk masyarakat yang kurang beruntung di jalan kita bagikan. Mudah-mudahan walaupun sedikit bisa meringankan beban mereka," ujar Isa Ansori.

Baca juga: Jakarta kemarin, penambahan pos penyekatan hingga KJP

Dia pun berharap kebijakan PPKM Darurat yang tengah dijalankan dapat menekan angka kasus positif COVID-19 sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Semoga ketika PPKM Darurat selesai mereka bisa berusaha kembali tapi tetap menjaga protokol kesehatan," tutur Isa Ansori.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021