Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors menghadirkan layanan yang memudahkan konsumen untuk memiliki SUV Wuling Almaz melalui cara Wuling Pay Later.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengungkapkan bahwa program yang berjalan hingga 31 Juli 2021 itu akan berlaku di semua jaringan resmi Wuling di Indonesia.

"Kami menawarkan metode pembayaran Wuling Pay Later sebagai wujud komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling sejalan dengan nuansa Inovasi Bersama Indonesia yang diusung dalam perayaan hari jadi Wuling yang keempat pada bulan ini," ungkap Michael Budihardja dalam keterangan resminya Kamis.

Baca juga: DFSK berharap insentif dari pemerintah Indonesia

Wuling Pay Later menawarkan opsi penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim kepada konsumen tanpa adanya bunga tambahan.

Kendati demikian, konsumen hanya bisa memanfaatkan program ini untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS yang dilakukan melalui Wuling Finance. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui program Wuling Finance lainnya, yaitu free insurance atau bunga 0 persen selama 1 tahun.

"Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS dapat semakin mudah melalui program ini," kata dia.

Selain itu, Wuling juga menawarkan bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). Seluruh program ini tentunya dijalankan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Perjalanan Wuling empat tahun di Indonesia

Baca juga: DFSK tawarkan program khusus di 50 lokasi pameran

Baca juga: Wuling umumkan harga baru Almaz dan Cortez, kenalkan New Confero
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021