Erwin Ramdani yakini kompetisi Liga 1 bisa segera terlaksana

Erwin Ramdani yakini kompetisi Liga 1 bisa segera terlaksana

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Persib Bandung Erwin Ramdani meyakini kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021 bisa segera terlaksana meski masih dibayangi pandemi COVID-19.

“Ya harusnya optimistis karena masa harus off lagi, selama menunggu normal kan enggak bisa. Kita harus hidup berdampingan sama corona ini. Perketat protokol kesehatan, kalau misalkan kita berhenti lagi ya kasihan juga semua hal yang terlibat di sepak bola,” kata Erwin seperti dikutip dari laman resmi PT LIB, Rabu.

Erwin menilai terlaksananya gelaran Piala Menpora 2021 pada April lalu bisa menjadi acuan untuk kembali bergulirnya kompetisi liga di tengah pandemi.

Baca juga: Persib siapkan program latihan bersama setelah PPKM Darurat berakhir
Baca juga: Gelandang Persib Abdul Aziz nikmati program latihan mandiri


Saat ini, Erwin tengah melakukan latihan mandiri setelah Persib Bandung memutuskan meliburkan pemain di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Erwin menilai latihan mandiri adalah hal yang perlu ia penuhi sebagai kewajiban dan terus berpikiran positif di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak.

Selain berlatih mandiri, Erwin mengatakan dirinya saat ini lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga.

“Selain latihan mandiri ya lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga, hal-hal positif kaya bantu pekerjaan orang tua. Olahraga juga di sekitar rumah saja sambil jalankan program latihan, kaya latihan pagi,” ungkap Erwin.

Persib Bandung memutuskan meliburkan seluruh timnya usai pemerintah memberlakukan kebijakan PPKM Jawa-Bali mulai 3 - 20 Juli.

Berlakunya PPKM turut membuat kompetisi Liga 1 musim 2021 yang rencananya digelar pada 9 Juli lalu mengalami penundaan hingga akhir bulan ini.

Baca juga: Klok dan Rashid ajak masyarakat taati prokes cegah COVID-19
Baca juga: Pelatih Persib akui harus jaga "mood" pemain
Baca juga: Striker Persita Chandra Waskito bantu promosikan UMKM saat pandemi
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021