Diduga serangan jantung, seorang buruh meninggal di Terminal Senen

Diduga serangan jantung, seorang buruh meninggal di Terminal Senen

Ilustrasi - Suasana di Terminal Senen, Jakarta, Senin (24/11). (ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berprofesi sebagai buruh bernama Yusri (55) meninggal dunia di Terminal Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di pintu keluar utara terminal pada Rabu siang.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto menjelaskan Yusri, buruh harian lepas yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, tiba-tiba terjatuh saat berada di Terminal Senen.

"Benar kejadiannya. Korban terjatuh di area Terminal Senen dan meninggal dunia, diduga serangan jantung," kata Sam saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Berdasarkan keterangan saksi, korban tengah berjalan seorang diri kemudian terjatuh dan tidak bergerak lagi. Polisi menerima laporan soal tewasnya pria tersebut pukul 11.10 WIB.

Korban tergeletak di di pintu keluar utara Terminal Senen, Jalan Stasiun Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Jakarta Pusat dan dokter, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa dan tidak ada tanda tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan.

Petugas juga tidak melakukan tes usap (swab) antigen atau PCR kepada jenazah karena tidak ada riwayat kontak korban dengan pasien positif COVID-19.

"Jenazah langsung dibawa ke RSCM untuk proses lebih lanjut," kata Sam.
Baca juga: Polisi selidiki temuan mayat di sebuah kontrakan di Cipete Utara
Baca juga: Polisi evakuasi jenazah pria yang ditemukan di pool bus
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021