Kriminal sepekan, Nia-Ardi tersangka narkoba hingga ABG keroyok polisi

Kriminal sepekan, Nia-Ardi tersangka narkoba hingga ABG keroyok polisi

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani (kedua kanan) dan Ardi Bakrie (ketiga kanan) menyampaikan permohonan maaf saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). ANTARA FOTO/Kilauan Dinanti/RIV/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi DKI Jakarta selama sepekan terakhir di antaranya figur publik dan pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota kepolisian yang sudah berumur, hingga aksi tersebut viral di media sosial.

Berikut rangkuman berita kriminal dan hukum di Jakarta selama sepekan yang kami ulas kembali untuk menyegarkan informasi menemani akhir pekan, Minggu.

1. Sambil terisak, Nia Ramadhani minta dibukakan pintu maaf

Tersangka penyalahgunaan narkoba yang juga publik figur Nia Ramadhani secara terbuka meminta dibukakan pintu maaf kepada seluruh pihak, atas perbuatannya mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Tetap buka saat PPKM Darurat, Plaza Kenari Mas disegel polisi

Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat menyegel pusat perbelanjaan Plaza Kenari Mas di Jalan Kramat Raya, Senen, karena tetap buka operasional saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Penjual obat harga lampaui HET Kemenkes ditangkap polisi

Polda Metro Jaya menangkap seorang penjual obat lampaui harga eceran tertinggi (HET) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI di Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi gerebek hotel buka layanan spa dan pijat saat PPKM Darurat

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menggerebek salah satu hotel di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, yang membuka layanan spa dan pijat saat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polrestro Jaksel tangkap delapan anak muda yang keroyok polisi

Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menangkap delapan anak muda yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap anggota kepolisian saat membubarkan balap liar di kawasan Cilandak, Kamis (8/7) malam.

Berita selengkapnya klik di sini
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021