Kemarin, PLN amankan pasokan listrik PON hingga kebijakan KA yang baru

Kemarin, PLN amankan pasokan listrik PON hingga kebijakan KA yang baru

Peralatan genset bergerak berkapasitas 500 KW disiapkan oleh PLN untuk mendukung kehandalan pasokan listrik selama penyelenggaraan PON XX Papua, 2-15 Oktober 2021. ANTARA/Evarianus Supar.

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Sabtu (10/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari PLN siagakan 564 petugas amankan pasokan listrik PON Papua, hingga KA Lokal hanya untuk pekerja esensial dan kritikal, berlaku mulai 12 Juli. Simak selengkapnya.

PLN siagakan 564 petugas amankan pasokan listrik PON Papua

PT PLN (Persero) akan menyiagakan 564 petugas guna mengamankan pasokan listrik untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2021 di Provinsi Papua.
Simak selengkapnya di sini

Menhub instruksikan perketat perjalanan transportasi

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menginstruksikan untuk memperketat perjalanan menggunakan transportasi umum dan pribadi, guna menurunkan tingkat pergerakan masyarakat di wilayah aglomerasi seperti Jabodetabek.
Simak selengkapnya di sini

Asosiasi: Regulasi industri tembakau olahan agar berbasis penelitian

Pemerintah diminta mulai melakukan kajian ilmiah terhadap produk hasil pengolahan tembakau lainnya (HPTL), seperti rokok elektrik, dan snus, yang dipercaya dapat berkontribusi dalam menurunkan angka perokok di Indonesia.
Selengkapnya di sini

Menaker berharap PPKM Darurat tetap jaga keberlangsungan usaha

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap agar pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap menjaga suasana yang kondusif untuk menjaga keberlangsungan usaha.
Simak selengkapnya di sini

Mulai 12 Juli, KA Lokal hanya untuk pekerja esensial dan kritikal

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyatakan bahwa perjalanan KA Lokal hanya diperbolehkan bagi pelaku perjalanan untuk perkantoran sektor esensial dan sektor kritikal sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan terkait, mulai keberangkatan 12 s.d 20 Juli 2021.
Simak selengkapnya di sini
Pewarta : Adimas Raditya Fahky P
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021