Bogor (ANTARA) - Seorang pelajar Kota Bogor, Jawa Barat, FP, berusia 14 tahun tewas di tempat setelah tertabrak truk yang melintas di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor, Sabtu siang.

Menurut warga di lokasi kecelakaan, Asep Churosani, peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar warga Kecamatan Tanah Sareal tersebut terjadi di Jalan Sholeh Iskandar, tepatnya di dekat underpass, sekitar pukul 11.30 WIB.

Asep menuturkan, dirinya tidak melihat langsung peristiwa kecelakaan tersebut, tapi saat itu dirinya mendengar teriakan keras dari pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut.

"Saat saya melihat ke arah datangnya suara, ternyata ada seorang pemuda sudah tergeletak di jalan di dekat ban truk," katanya.

Baca juga: Seorang warga tewas akibat kebakaran di Banjarbaru
Baca juga: Korban jiwa tabrakan kereta di Pakistan jadi 56 orang
Baca juga: Tiga awak hilang setelah tabrakan kapal kargo, kapal tanker Jepang


Asep menyatakan, dirinya segera menghampiri pemuda yang tergeletak di jalan raya dengan kondisi tubuh berdarah. "Ketika diperiksa, ternyata pemuda tersebut telah meninggal dunia," katanya.

Polisi yang dihubungi oleh warga segera datang ke lokasi kecelakaan.

Menurut Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar, dari informasi yang dihimpun polisi, truk dengan nomor polisi B-9543-KYV menabrak FP saat melintas di Jalan Sholeh Iskandar dari arah perempatan patung Narkoba menuju ke Kabupaten Bogor melalui Yasmin.

Diduga karena pengemudi truk, Pt (56), warga Kabupaten Bogor, kurang hati-hati mengemudikan truknya, katanya.

Polisi kemudian, mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Ciawi untuk pemeriksaan lebuh lanjut.
 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021