Event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pemain setia kami ...
Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile menyiapkan kejuaraan bagi penggemarnya termasuk di Indonesia guna menyambut musim panas dengan menghadirkan sebuah event penuh kejutan yang bertajuk "Summer Rich".

"Kami ingin menghadirkan sebuah event paling hot lewat Summer Rich. Ada banyak sekali hadiah spektakuler yang bisa dimenangkan dengan cara yang menarik. Kami berharap dalam dua bulan ke depan, event ini akan membuat musim panas pemain dan ekosistem," kata PUBG Mobile Marketing Manager SEA Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Jumat.

Menurut dia, Summer Rich merupakan sebuah event yang penuh dengan kejutan hadiah spektakuler seperti: 30 keping logam mulia seberat 10-gram, voucher pulsa dengan total lebih dari Rp2 miliar serta motor Yamaha MT-25 bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Baca juga: 16 tim bersaing di PUBG Mobile Asia Invitational, ada wakil Indonesia

"Event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pemain setia kami, serta semoga mampu memikat lebih banyak pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat komunitas PUBG Mobile,” katanya menambahkan.

Jenny Zhuang menjelaskan semua hadiah tersebut bisa didapatkan dengan cara log in dan bermain sepanjang event ini, mulai dari 9 Juli hingga 30 Agustus.

Untuk menambah keseruan, PUBG Mobile juga mengajak pemain untuk mendapatkan Chicken Dinner dengan cara Mabar (main bareng) bersama teman dalam event “Best partner” sebagai bagian dari rangkaian event Summer Rich.

Dengan mabar, seorang pemain akan merasakan ketegangan dan keseruan lebih ketika bermain, apalagi dilengkapi dengan hadiah eksklusif yang bisa dimenangkan seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, serta voucher pulsa dengan total lebih dari Rp2 miliar.

Selain itu, ada juga event “Cyber Discount” yang akan berlangsung 3-16 Agustus. Selama event ini, setiap pembelian item apapun di dalam gim PUBG Mobile, pemain berkesempatan untuk mendapatkan item-item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, dan skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

Baca juga: PUBG Mobile dan Tesla berkolaborasi dalam pembaruan versi 1.5
Baca juga: Kominfo pertimbangkan permintaan blokir PUBG

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021