Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Rabu (7/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Sri Mulyani proyeksikan pertumbuhan ekonomi 2021 jadi 3,7-4,5 persen, hingga Bio Farma targetkan Vaksin BUMN peroleh izin darurat BPOM Maret 2022. Simak selengkapnya.


Sri Mulyani proyeksikan pertumbuhan ekonomi 2021 jadi 3,7-4,5 persen

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memproyeksikan pertumbuhan ekonomi nasional pada 2021 di antara 3,7 persen hingga 4,5 persen akibat penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.
Simak selengkapnya di sini


Kinerja sektor perhotelan perlu didongkrak dengan inovasi saat pandemi

Kinerja sektor perhotelan yang terpukul selama masa pandemi COVID-19 perlu didongkrak dengan menghadirkan berbagai inovasi yang bisa membuat hotel tetap dapat digunakan selama masa pandemi ini seperti, program hybrid meeting atau rapat hibrida.
Simak selengkapnya di sini


Luhut perjelas aturan masuk kerja pada sektor esensial dan kritikal

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memperjelas aturan pelaksanaan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) selama PPKM Darurat pada sektor esensial dan kritikal demi meminimalisir mobilitas warga dan mengurangi potensi penyebaran Covid-19.
Selengkapnya di sini


Mentan ajak ASN TNI dan Polri konsumsi beras premium Bulog

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) bersama petugas TNI dan Polri untuk mengonsumsi beras premium yang diproduksi oleh Perum Bulog.
Simak selengkapnya di sini


Bio Farma targetkan Vaksin BUMN peroleh izin darurat BPOM Maret 2022

PT Bio Farma (Persero) menargetkan vaksin BUMN yang dikembangkan bersama Baylor College of Medicine, Amerika Serikat mendapatkan izin penggunaan darurat (Emergency Use Authorization/EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada Maret 2022.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2021