Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan motivasi kepada prajurit TNI AD Letda Arm Nugra Pusaka yang tengah berjuang pulih dari kanker yang diderita agar selalu optimis untuk kesembuhan.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam keterangannya diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan ia bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa berkesempatan menjenguk Letda Arm Nugra Pusaka yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

“Harus kuat dan harus punya keinginan, semua dimulai dari sini, harus sembuh, saya bisa sembuh, saya bisa sembuh. Saya pasti bisa sembuh,” kata Jenderal TNI Andika Perkasa memotivasi sang prajurit.

Kemudian, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa juga menyampaikan bahwa prajurit TNI AD tersebut akan mendapatkan pengobatan dan perawatan maksimal hingga kesehatan Ledta Arm Nugra Pusaka bisa kembali pulih.

Jenderal TNI Andika Perkasa meyakinkan prajurit dan keluarga prajurit bahwa kondisi dan kesehatan setiap personel TNI AD pasti menjadi perhatian penting.

"RSPAD akan memberikan pelayanan maksimal kepada prajurit Letda Armed Nugra Pusaka hingga pulih kembali," kata Kasad Andika Perkasa.

Letda Arm Nugra Pusaka didiagnosis mengalami kanker stadium tiga. Nugra Pusaka harus menjalani penanganan kemoterapi untuk membantu pemulihan penyakit kanker yang diderita.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa ikut memberikan dorongan semangat kepada sang prajurit dan keluarga prajurit agar selalu optimis untuk bisa kembali pulih.

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2021