Aplikasi TikTok kembali normal usai alami gangguan

Aplikasi TikTok kembali normal usai alami gangguan

Logo aplikasi Tiktok. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi berbagi video TikTok sudah kembali normal lagi setelah adanya masalah yang terjadi hari Selasa (6/7) waktu setempat.

"Aplikasi TikTok saat ini mengalami beberapa masalah, yang sedang ditangani oleh tim kami dengan cepat. Terima kasih atas kesabaran Anda!," tulis TikTok dalam akun Twitter resmi milik perusahaan, Rabu.

Setelah tidak berselang begitu lama, perusahaan itu kembali mengumumkan bahwa mereka yang menggunakan aplikasi ini sudah bisa untuk menggunakannya kembali.

"Annnn kami kembali! Pengalaman aplikasi Anda akan kembali normal. Terima kasih telah mendukung kami," jelas cuitan tersebut.

Sebelumnya pada Selasa, banyak yang mengeluhkan karena tidak bisa menggunakan aplikasi ini melalui ponsel ataupun website. Ketika para pengguna membuka aplikasinya, mereka mendapati pesan "Ada masalah kecil dengan server, perbaiki sekarang."

Selama masalah ini, terdapat sekitar 40.000 laporan dari para pengguna TikTok yang tersebar luas di segala penjuru dunia. Ada juga banyak orang di Twitter yang memposting selama downtime menggunakan tagar #tiktokdown.

Baca juga: TikTok kini berdurasi maksimum 3 menit

Baca juga: TikTok perpanjang durasi video

Baca juga: Pink Sweat$ ajak BTS duet
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021