Harrow School buka kampus baru di Pelabuhan Perdagangan Hainan

Harrow School buka kampus baru di Pelabuhan Perdagangan Hainan

Harrow School Haikou. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 90460

Haikou, China, 5 Juli 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) -

"Rumah Terbaik Minggu Internasional adalah Rudolf House!"

Akhir-akhir ini, kepala Rudolf House di Harrow Haikou, Emma, menyampaikan pidato penghargaannya secara alami dan anggun dengan senyum di wajahnya, dikelilingi oleh teman-teman sekelas yang bersorak.

Harrow School merupakan tempat lahirnya "House system" yang juga mengilhami sistem House di dunia fantasi terkenal Harry Potter. Harrow Haikou telah mewarisi tradisi yang bertahan lama ini. Terletak di Kota Haikou, yang berada di bagian utara Hainan -- pelabuhan perdagangan bebas terbesar di China, Harrow Haikou merupakan merek pendidikan internasional pertama yang terkenal di kota itu. Sekolah ini mencakup area konstruksi total 75.000 meter persegi dan termasuk Harrow Innovation Leadership Academies Haikou, Harrow International Schools, dan Harrow-Little Lions Childhood Development. Harrow Haikou dapat mendukung hingga 1.800 siswa, termasuk 220 siswa sekolah asrama. Seluruh sistem Harrow Haikou terdiri dari sekolah penuh waktu dan sekolah asrama dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah.

Setahun yang lalu, Emma belajar di sekolah umum di Guangxi, China. Di bawah model pendidikan sekolah umum, ia merasa tidak punya kesempatan untuk berprestasi. Karena tekanan dalam studinya terus menumpuk, Emma menjadi semakin cemas. Orang tua Emma memutuskan untuk mengubah lingkungan agar ia dapat mengembangkan kepribadian dan hobinya dengan lebih baik.

Sejak Emma mulai belajar di Harrow Haikou, ia telah menemukan banyak kursus menarik untuk dipilih. Tanpa ujian yang berlebihan dan banyak pekerjaan rumah, ia sekarang dapat mengalokasikan lebih banyak waktu untuk hobinya dan mengembangkan kemampuan serba bisa dengan lebih baik. Ia telah beradaptasi dengan mode baru ini yang berfokus pada disiplin diri dalam belajar dan pengembangan yang komprehensif. Untuk alasan ini, ia sekarang lebih percaya diri dan bahagia.

Emma hanyalah salah satu siswa di Harrow Haikou yang berharap untuk membuat perubahan. Sejak Harrow Haikou secara resmi dibuka pada September 2020, Harrow Haikou telah menarik lebih dari 300 siswa seperti Emma dari seluruh dunia untuk belajar dan tinggal di sini.

Sebagai sekolah swasta terkenal di Inggris, Harrow Haikou unggul dengan pengalaman dan keunggulan uniknya dalam melatih siswa untuk menjadi talenta kelas atas. Tujuh Perdana Menteri Inggris adalah alumni Harrow School. Sebagai Sekolah Internasional Harrow kelima di Asia, Harrow Haikou dijiwai dengan semangat yang sama dengan Sekolah Harrow di Inggris dan berkomitmen untuk mengembangkan siswa menjadi talenta luar biasa dengan beragam kekuatan dan keterampilan kepemimpinan yang kuat.

Harrow Haikou saat ini terdiri dari Harrow International Schools dan Harrow Innovation Leadership Academies yang menyediakan pendidikan komprehensif untuk taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah, dan sekolah menengah atas. Harrow International Schools menyediakan kursus internasional untuk siswa dengan paspor asing (harap dicatat bahwa setidaknya satu orang tua dari setiap siswa diharuskan memiliki paspor asing atau Kartu Tanda Penduduk Tetap Asing). Harrow Innovation Leadership Academies tidak membatasi kewarganegaraan siswa dan orang tua atau pendaftaran rumah tangga dan akan memberikan kursus dengan karakteristik Harrow di bawah undang-undang dan peraturan China dan standar kurikulum nasional.

Sumber: Harrow School Haikou

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021