Cristiano Ronaldo minta kontrak baru kepada Juventus

Cristiano Ronaldo minta kontrak baru kepada Juventus

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Genoa Nicolo Rovella (kanan) dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadio  Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (11/4/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo yang menjadi spekulasi transfer sejak Portugal tersisih dari Euro 2020 telah meminta kontrak baru kepada Juventus, kata Euro Sport mengutip sejumlah media Italia.

Ronaldo disebut-sebut ingin meninggalkan Juventus guna mencari tantangan baru, namun Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa agen Ronaldo menepis kabar kepindahan pemainnya.

Baca juga: Direktur Juventus tepis rumor kepergian Ronaldo
Baca juga: Setelah tiga musim, Cristiano Ronaldo akhirnya jadi capocannoniere


Agennya yang bernama Jorge Mendes itu pekan ini mendekati Juventus untuk perpanjangan kontrak Ronaldo sampai 2023 yang mengindikasikan pemain ini ingin tetap di Turin.

Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 dan pemain berusia 36 tahun itu membuktikan dirinya menjadi asset penting bagi Juve sekalipun dia gagal mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions.

Negosiasi antara Juventus dan agen Ronaldo belum dilakukan. Ronaldo adalah pemain termahal Juventus dan kontraknya akan habis musim panas 2022.

Baca juga: Mourinho ajak Ronaldo pindah ke Roma
Baca juga: Hakan Calhanoglu dikabarkan akan membelot ke Inter Milan
Baca juga: Nicolas Gonzalez sepakati kontrak lima tahun dengan Fiorentina
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021