Jakarta (ANTARA) - Rekrutan baru Persib Marc Anthony Klok menjalani latihan perdana bersama skuad Pangeran Biru di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat.

Dilansir dari laman resmi klub, Jumat, Klok langsung berbaur dengan para pemain lainnya, dan mulai menjalani sesi pemanasan serta peregangan.

"Sesi latihan hari ini berlangsung dengan ceria di bawah cuaca cerah berawan dan tanpa hambatan. Para pemain menjalani latihan teknik seperti 'passing', 'heading', 'dribbling' dan 'shooting'," tulis manajemen Persib pada laman resminya.

Latihan ditutup dengan cooling down dan berdoa, dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal meliburkan program latihan bersama para anak asuhnya.

Rencananya, mulai 3 Juli tim akan menjalani program latihan individual sebagai peran serta dalam mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca juga: Persib perpanjang liburkan pemain menyusul ditundanya Liga 1
Baca juga: Marc Klok resmi berlabuh di Persib usai hengkang dari Persija


Sebelumnya, manajemen Persib mengumumkan bahwa pemain terbaik Piala Menpora 2021 itu resmi berlabuh di Maung Bandung usai memutuskan hengkang dengan klub lamanya, Persija Jakarta yang telah dibelanya selama 1,5 tahun.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun," demikian pernyataan manajemen Persib, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/6).

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021.

Bersama Maung Bandung, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama.

Apalagi, Pelatih Persib Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengan Klok saat di PSM Makassar.

Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa Persib yang sama-sama berasal dari Belanda, seperti Ezra Walian, Nick Kuipers, dan juga Geoffrey Castillion.

Baca juga: PSSI: Liga 1-2 ditunda sampai akhir Juli 2021
Baca juga: Pelatih Persija ambil sisi positif dari penundaan Liga 1
Baca juga: Persebaya pahami keputusan penundaan Liga 1 Indonesia

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021